Dinikahi Sule, Gaya Hijab Nathalie Holscher Dinyinyirin, Ini Kata Sang Stylist

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 18 Nov 2020 17:03 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika Foto: Instagram @kaarabride
Jakarta -

Nathalie Holscher baru saja menikah dengan pelawak Entis Sutisna atau akrab disapa Sule. Pernikahan mereka digelar pada 15 November 2020 di Tsamara Resto & Function Hall di Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Tema pernikahan mengusung konsep outdoor party dan berjalan lancar sesuai protokol COVID-19.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscer ini jadi atensi netizen sejak awal keduanya pacaran. Dan kini pada hari bahagianya, gaya Nathalie pun menjadi sorotan publik.

Pada hari bahagianya dengan Sule, Nathalie Holscher tampil memesona dengan balutan gaun greyish brown yang bertabur payet. Namun warganet ada yang salah fokus dengan gaya hijab yang dikenakan oleh Nathalie. Tak sedikit netizen yang mengatakan jika model hijabnya ketinggalan zaman.

Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikaGaya hijab Nathalie Holscher saat menika Foto: Instagram @kaarabride

"Untung kebantu ka Natalienya cantik kirain aku doang yang berpikir model kerudungny jadulπŸ˜‚," tulis akun @pinkkysita.

"Maaf model hijabnya jadul dan bagian leher kurang singset/rapi. Untung Natalie cantik bgt. Sayang bgt ya 😩," ucap pengguna Instagram @mb_nurina.

"Kurang naik hijabnya jadi kayak jadul padahal gaunnya sudah oke banget," ucap akun @dee_an1987.

"Owalah ini toh hijab do nya, lagi banyak diomongin dimana-dimana soalnya πŸ˜‚ untung kak natalie cantik jd meskipun hijab macam mamak2 ttep enak dipandang. Semoga jd pengalaman ya kak searching2 setidaknya πŸ’ͺ🏻," saran akun @f_najeila.

Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikahGaya hijab Nathalie Holscher saat menikah Foto: Instagram @kaarabride

Gaya hijab Nathalie di hari pernikahannya ini merupakan karya dari stylist hijab atau Proffesional Hijab Do bernama Nitnot by Yunican991. Wolipop pun mencoba menghubungi sang stylist hijab yang populer dengan nama akun Instagram @yunican991. Hingga . Yuni memilih tidak banyak berkomentar atas nyinyiran netizen soal gaya hijab Nathalie Holscer.

"😊Terima kasih banyak atas komentarnya Tuhan memberkati 😘😘😘," demikian balasnya singkat lewat Whatsapp, Rabu (18/11/2020).

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Yuni membalas komentar salah satu warganet soal gaya hijab Nathalie Holscher. Ia menuliskan jika model hijab yang dikenakan sudah disepakati oleh Yuni, Natalie dan MUA.

"Haiii kakak yang cantik....semua sudah disiapkan oleh team kebaya dan pada saat pemasangan hijab ...kita pasang bersama antara CPW, MuA dan saya...selebihnya saya membantu, inti dari semua nya adalah Bahagia luar dalam yg tidak dapat di tuliskan dengan kata-kata....sakral dan HikmatNYA sungguh luar biasa 😘😘😘😘..." tulis @yunican991 (15/11/2020).

Terlepas dari nyinyiran netizen, pernikahan Nathalie Holscher dan Sule berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan. Apalagi mereka mendapat restu dari keempat anak Sule. Keduanya bahkan mendapat hadiah spesial dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Acara pernikahan ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Sule yang ke-44.



Simak Video "3 Gaya Hijab untuk Percantik Dirimu saat Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)