Sunny Dahye Jadi Trending Topic, Dituduh Bohong Demi Konten oleh Akun IG Ini

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 15 Agu 2021 15:30 WIB
Fokus sunny dahye Sunny Dahye/Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Sunny Dahye belakangan sedang menjadi viral dan banyak diperbincangkan usai dirinya dituding telah melakukan kebohongan demi konten. Karena hal itu, nama YouTuber sekaligus influencer asal Korea Selatan itu sampai menjadi trending topic di Twitter.

Hal itu bermula dari seorang netizen yang mengunggah hasil tangkapan layar dari akun Instagram @sunnyisaliar2. Akun tersebut rupanya mengunggah berbagai curhatan dari berbagai sumber yang mengkritik dan mengungkapkan sifat asli dari Sunny Dahye.

Dalam unggahan-unggahan di akun Instagram tersebut terlihat Sunny Dahye yang disebut hanya berpura-pura demi konten serta memiliki sifat yang berbeda antara di depan layar dan sehari-harinya. Seperti saat Sunny membuat konten puasa yang disebut hanya settingan.

Tak hanya itu saja, Sunny Dahye juga disebut hanya memanfaatkan netizen Indonesia demi likes dan views kontennya. Salah seorang sumber itu membeberkan bahwa Sunny bahkan pernah menyebut orang Indonesia itu 'bodoh' dan 'miskin'.

Namun sebagian unggahannya itu telah dihapus. Melalui Instagram Story, pemilik akun @sunnyisaliar2 itu menjelaskan bahwa unggahan-unggahan yang ttelah dihapusnya itu dikarenakan tidak memiliki bukti yang kuat. Walaupun demikian, sang pengunggah yakin bahwa fakta-fakta yang telah dibeberkannya itu benar adanya karena berasal dari sumber-sumber terpercaya.

Selain itu akun Instagram tersebut juga mengunggah ulang curhatan dari seniman pembuat animasi yang bekerja sama dengan Sunny Dahye dan suaminya, Chris Okano. Sang seniman pembuat animasi merupakan pemilik akun Instagram @sadshrimps itu menceritakan bagaimana perlakuan Sunny Dahye dan Chris yang dinilai tidak baik.

Sang seniman pembuat animasi itu mengaku mendapatkan bayaran kecil dan tidak menerima perlakuan seperti yang telah dijanjikan oleh Sunny dan Chris. Sebelumnya Sunny dan Chris memang telah meminta harga yang lebih murah. Namun sebagai gantinya, mereka menjanjikan nama sang seniman akan dicantumkan di dalam karya-karyanya. Tapi sayang hal itu tak pernah terwujud.

Pemilik akun @sadshrimps itu juga menyebut bahwa sang suami, Chris Okano lah yang dianggap telah membawa pengaruh buruk. Suami Sunny itu yang membuatnya jauh dari sahabat-sahabat lamanya. Wolipop sendiri sudah mencoba meminta konfirmasi dari Sunny Dahye dan pemilik akun Instagram @sunnyisaliar2 namun tak kunjung mendapat balasan.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)