Nevertheless Episode 9 Han So Hee Tolak Ciuman Song Kang, Ratingnya Naik

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 15 Agu 2021 11:00 WIB
Nevertheless episode 9 Nevertheless episode 9. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Nevertheless episode 9 menampilkan adegan Song Kang kembali merayu Han So Hee bahkan mengajaknya pacaran. Rating Nervetheless pun naik setelah sempat anjlok di angka 0,94%.

Rating Nevertheless sempat anjlok di bawah 1% saat memasuki episode delapan. Namun kini drama Korea JTBC itu berhasil naik lagi. Seperti dikutip Soompi, Nevertheless episode 9 mencetak rating 1,4%.

Sementara itu saingan Nevertheless, drama Korea The Devil Judge yang tayang di waktu sama, mampu mencapai rating 6,9%, menurut Nielsen Korea. Drama Korea Ji Sung itu berhasil menempati posisi pertama drama Korea yang tayang di televisi kabel.

Nevertheless episode 9Nevertheless episode 9 Foto: Dok. JTBC

Sinopsis Nevertheless Episode 9

Pada Nevertheless episode 9, Yoo Na-bi (pemain Han So Hee) yang galau minum di bar bersama Park Jae-eon (Song Kang). Namun sikapnya tetap dingin pada mahasiswa teman sekampusnya itu.

Jae-eon yang berusaha merayu Na-bi mengikuti wanita cantik itu ke rumah. Dia beralasan ingin mengambil barang-barangnya yang masih tertinggal di rumah Na-bi.

Saat mereka sampai di depan gedung apartemen Na-bi, ada Yang Do-hyeok (pemain Chae Jong-hyeop) yang juga tiba untuk menemui Na-bi. Namun dia mengurungkan niatnya saat melihat Na-bi dan Jae-eon masuk bersama ke dalam apartemen.

Nevertheless episode 9Nevertheless episode 9 Foto: Dok. JTBC

Jae-eon melancarkan rayuannya di dalam apartemen Na-bi. Dia berusaha mencium Na-bi, namun ditolak. Dia juga mengajak Na-bi pacaran. Namun Na-bi saat itu tak memberikan jawaban dan Jae-eon meminta untuk mempertimbangkannya.

Pada akhir episode 9 Nevertheless terlihat Jae-eon rela hujan-hujanan menunggu Na-bi pulang. Dia mempertanyakan perasaan Na-bi padanya.

Bagaimana kelanjutan hubungan Na-bi dan Jae-eon. Bagaimana dengan Yang Do-hyeok, akankah cintanya dibalas Na-bi? Nevertheless episode 9 bisa ditonton di Netflix. Drama Korea yang diangkat dari webtoon ini menyisakan satu episode yang tayang pekan depan.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)