Most Pop: Dulu Fans Kini Istri, Kisah Cinta Aktor Korea dan Penggemarnya

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 14 Agu 2021 15:00 WIB
ayane miura Lee Ji Hoon dan Ayane Miura. Foto: Instagram @ayamiu1209
Jakarta -

Aktor Korea Lee Ji Hoon telah menikah dengan wanita asal Jepang bernama Ayane Miura. Sebelumnya, tak banyak yang tahu bagaimana kisah cinta bintang drama Korea You Are My Destiny itu.

Baru-baru ini, Lee Ji Hoon mengungkap perjalananan cintanya dengan Ayane Miura dalam program televisi Same Bed, Different Dreams. Pertemuan keduanya bermula karena Miura terpana dengan Lee Ji Hoon saat menonton drama Korea Hello! Miss.

Ayane Miura melihat Lee Ji Hoon sebagai sosok pangeran dalam drama Korea yang tayang pada 2007 itu. Kala itu, sang aktor berumur 26 tahun sementara Ayane masih berumur 12 tahun.

Karena Lee Ji Hoon, Ayane termotivasi untuk belajar bahasa Korea dan kuliah di Korea Selatan. Semasa kuliah, ia bekerja sebagai translator dan sering menonton pertunjukan teater.

Saat tahu idolanya juga membintangi drama musikal, Ayane Miura semakin sering datang untuk menonton. Di sana pula, garis jodoh mempertemukan Lee Ji Hoon dan penggemarnya itu.

Kisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane MiuraKisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane Miura Foto: YouTube SBS

Secara kebetulan, Ayane Miura mengenal kenalan Lee Ji Hoon. Wanita itu kemudian ikut after-party dengan para aktor dan kru, hingga akhirnya bisa mengenal Lee Ji Hoon lebih dekat.

Lee Ji Hoon dan Ayane Miura pun bertukar nomor telepon dalam acara itu. Pertemuan berikutnya diinisiasi oleh Ayane yang ingin menyampaikan rasa terima kasih, karena Lee Ji Hoon telah mengubah hidupnya.

Jika Ayane Miura tidak ngefans dengan pria itu, mungkin saja ia tak akan pernah belajar dan datang ke Korea Selatan. Tapi sayangnya saat itu sang aktor kehilangan handphone-nya.

Tak putus asa, Ayane kembali mengajak keduanya bertemu, tapi hari itu Lee Ji Hoon sedang sakit. Pada percobaan ketiga, keduanya juga tak dapat bertemu karena situasi pandemi COVID-19.

Kisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane MiuraKisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane Miura Foto: YouTube SBS

Ayane Miura akhirnya dapat menemui Lee Ji Hoon dalam percobaan keempat. Lee Ji Hoon sendiri mengaku awalnya tak terpikir apa-apa dan hanya ingin menerima rasa terima kasih tulus Ayane.

Karena kegigihan Ayane, Lee Ji Hoon akhirnya memberinya kesempatan dan mulai jatuh cinta di hari pertemuan mereka. Setahun kemudian, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

Lee Ji Hoon dan Ayane Miura telah mendaftarkan pernikahan mereka, dan akan menggelar prosesi pernikahan pada Oktober 2021. Kisah cinta mereka pun menarik perhatian publik karena keduanya terpaut 14 tahun. Ayane yang merupakan penggemar Lee Ji Hoon juga berhasil membuat idolanya jatuh cinta.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)