Dulu Fans Kini Istri, Kisah Cinta Aktor Korea dan Wanita yang Mengidolakannya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 09 Agu 2021 09:09 WIB
Kisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane Miura Foto: YouTube SBS
Jakarta -

Aktor Korea Lee Ji Hoon diketahui telah menikah dengan wanita bernama Ayane Miura. Sebelumnya tak banyak yang tahu tentang kisah cinta pemain You Are My Destiny itu dengan istrinya. Ternyata pertemuan mereka berawal karena Miura menyukai Lee Ji Hoon setelah menontonnya dalam drama. Karena Lee Ji Hoon, Ayane yang orang Jepang bahkan jadi belajar bahasa Korea.

Lee Ji Hoon dan Ayane Miura dilaporkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka dan akan menggelar prosesi pernikahan di Oktober 2021. Kisah cinta mereka pun menarik perhatian publik ketika terungkap Ayane lebih muda 14 tahun dari sang aktor. Bukan hanya itu saja, Miura ternyata juga merupakan fans Lee Ji Hoon yang berhasil membuat idolanya jatuh cinta.

Kisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane MiuraKisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane Miura Foto: YouTube SBS

Dalam program Same Bed, Different Dreams, pasangan ini menceritakan perjalanan cinta mereka yang unik. Dikatakan jika pertemuan mereka berawal ketika Ayane mulai menyukai drama Korea karena ibunya. Ia pun kemudian jadi jatuh cinta dengan sosok Lee Ji Hoon. Karena itu, Ayane mulai belajar bahasa Korea dan kuliah di Korea Selatan.

Selama kuliah di Korea, Ayane juga bekerja sebagai translator dan sering menonton pertunjukan teater. Tahu bahwa idolanya juga membintangi drama musikal, ia pun sering datang untuk menonton. Di situ lah, jodoh mempertemukan mereka.

Kisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane MiuraKisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane Miura Foto: YouTube SBS

Secara kebetulan, Ayane mengenal seseorang yang mengenal Lee Ji Hoon. Keduanya kemudian diperkenalkan setelah musikal berakhir. Wanita itu pun lalu ikut after-party dengan para aktor dan kru lalu bisa mengenal Lee Ji Hoon secara lebih dekat. Mereka kemudian bertukar nomor telepon.

Pertemuan mereka selanjutnya diinisiasi oleh Miura Ayane yang ingin bertemu mengucapkan terima kasih kepada Lee Ji Hoon telah mengubah hidupnya. Jika dia tidak ngefans dengan pria tersebut mungkin saja Ayane tidak akan pernah belajar dan datang ke Korea. Tapi sayangnya saat itu sang aktor kehilangan handphone-nya.

Kisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane MiuraKisah Cinta Lee Ji Hoon dan Ayane Miura Foto: YouTube SBS

Tak putus asa, kemudian Ayane mencoba untuk mengajak untuk kedua kalinya tapi di hari itu Lee Ji Hoon sedang sakit. Pada percobaan ketiga, mereka juga tak jadi bertemu karena COVID-19. Akhirnya pada pertemuan keempat, Ayane berhasil menemuinya.

Lee Ji Hoon sendiri mengaku awalnya tidak terpikir apa-apa dan hanya ingin menerima rasa terima kasih tulus Ayane. Karena kegigihan si wanita, Lee Ji Hoon pun memberinya kesempatan dan jadi jatuh cinta dengan wanita cantik itu di hari pertemuan mereka. Setahun kemudian, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

[Gambas:Youtube]



(ami/ami)