Hometown Cha Cha Cha Siap Tayang, Kim Seon Ho & Shin Min Ah Penuh Chemistry

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 13 Agu 2021 18:30 WIB
Hometown Cha Cha Cha Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dipasangkan dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Menjelang penayangan perdananya pada akhir Agustus, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah menggambarkan chemistry keduanya.

Hometown Cha Cha Cha merupakan remake film Mr. Hong yang tayang pada 2004. Meskipun menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita drama Korea Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha mengisahkan romansa dokter gigi Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah) yang pindah dari Seoul ke desa Gongjin dan Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) yang menganggur namun selalu tampak sibuk.

Keduanya memiliki kepribadian dan pemikiran yang berbeda dalam segala hal. Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin selalu bertengkar setiap kali bertemu. Namun, perlahan mereka mengembangkan perasaan pada satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara, Shin Min Ah menggambarkan hal yang membuat karakter Kim Seon Ho menarik. Menurutnya, Hong Doo Shik memiliki sisi hangat yang akan membuat penonton Hometown Cha Cha Cha senang.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

"Doo Shik adalah karakter yang hangat, dan pesonanya adalah ia tahu bagaimana menikmati hidupnya. Aku pikir kelembutan dan sisinya yang berjiwa bebas akan membuat pemirsa merasa senang saat menontonnya," ungkap Shin Min Ah, seperti dilansir dari Soompi.

Kim Seon Ho pun memuji lawan mainnya dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Ia menilai Shin Min Ah sudah menjadi daya tarik dari karakter Yoon Hye Jin.

"Aku pikir fakta bahwa Shin Min Ah memerankan Hye Jin adalah bagian besar dari daya tarik karakter tersebut," ujar Kim Seon Ho.

"Aku merasa Hye Jin adalah karakter yang selalu dicintai secara natural terlepas apa pun yang dia lakukan dan ke mana pun dia pergi. Aku pikir pemirsa akan bergembira dan merasa bahagia sepanjang waktu saat menontonnya," sambung aktor berumur 35 tahun itu.

Shin Min Ah kemudian menyinggung chemistry-nya dengan Kim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Sang aktris dengan percaya diri menggambarkan hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik dalam satu frasa.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

"Jika harus menggambarkan chemistry Hye Jin dan Doo Shik dalam satu frasa, itu adalah 'ritme empat ketukan'. Begitulah bagaimana mereka selaras dengan satu sama lain."

"Meskipun sepertinya mereka selalu bertengkar, saat situasi sulit muncul, kerja sama mereka tidak ada tandingannya. Dan meskipun tampaknya mereka berbeda dalam hal apapun, mereka berdua ternyata memiliki banyak kesamaan," jelas Shin Min Ah.

Kim Seon Ho juga membahas nama pasangan karakternya dengan Shin Min Ah yaitu ShikHye Couple. Ia mengibaratkan pasangan drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu seperti shikhye alias minuman beras manis Korea.

"Sama seperti nama panggilan mereka 'ShikHye Couple', aku pikir chemistry Hye Jin dan Doo Shik seperti shikhye," ungkap Kim Seon Ho.

Sang aktor berharap ShikHye Couple dapat memberikan perasaan manis dan menyegarkan bagi penonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Dengan begitu, penonton akan sering memikirkan pasangan Doo Shik dan Hye Jin.

"Sama seperti bagaimana orang menginginkan shikhye yang menyegarkan dan manis di musim panas yang terik, aku ingin memberi pemirsa perasaan yang menyegarkan dan manis yang akan membuat mereka sering memikirkan ShikHye Couple," pungkas Kim Seon Ho.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha tayang perdana pada Sabtu (28/8/2021) dan dijadwalkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menonton Hometown Cha Cha Cha dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)