Pengakuan Para Model Rela Bayar Ratusan Juta Demi Tampil di Majalah Dewasa

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 13:15 WIB
bella baez Foto: Instagram @bellabaezofficial
Jakarta -

Tampil di majalah pria dewasa tampaknya menjadi sebuah kebanggaan sekaligus batu loncatan bagi banyak model. Kesempatan emas itu sayangnya tak selalu datang tapi bisa 'dijemput' dengan bayaran. Laporan menyebutkan bahwa beberapa model malah mengeluarkan uang dari kantongnya sendiri untuk bisa berpose di majalah seksi. Seorang wanita bernama Bella Baez bahkan mengaku sampai menjual tas Chanel.

Seorang model bernama Bella Baez mengungkap hal mengejutkan mengenai dunia modeling. Wanita asal California, AS itu mengatakan pernah menjual salah satu tas Chanel yang merupakan hadiah dari mantan pacar untuk bisa tampil di sampul majalah Maxim Selandia Baru tahun lalu. Dilaporkan bahwa fotograferlah yang menjadi perantara antara model dan majalah dan menerima bayaran hingga ratusan juta.

bella baezbella baez Foto: Instagram @bellabaezofficial

Kepada New York Post, Bella mengaku berkeinginan tampil di majalah Maxim untuk berbicara mengenai pengalamannya mengidap depresi. Bella memang sempat tertekan setelah putus dari pacarnya di 2016. Ia pun merelakan tas pemberian sang mantan untuk bisa berbagi dengan pembaca mengenai masalah kesehatan mental.

Untuk itu, Bella mau membayar fotografer Brian B. Hayes $2.000 (Rp 28 jutaan) untuk pemotretan dan $10.000 (Rp 143 jutaan) untuk memastikan Maxim mempublikasikan fotonya juga memuat ceritanya. Meski bukan uang yang sedikit tampaknya wanita itu tak terlalu mempermasalahkannya.

marina pamomarina pamo Foto: Instagram @marinapamo

"Itu hanya barang-barang materialistis. Aku ingin membagikan ceritaku dan aku ingin menginspirasi orang jadi menurutku itu nilainya lebih dari satu tas," ujarnya.

Bella Baez pun bukan satu-satunya model yang mengaku sudah keluar banyak uang untuk tampil di majalah pria dewasa. Wanita lain bernama Marina Pahomova mengaku ditipu sampai harus membayar total Rp 158 jutaan untuk sampulnya di Maxim Afrika Selatan. Brian B. Hayes sendiri pun dilaporkan sudah mengelabui ratusan model senilai 1,5 juta (Rp 21 miliaran).

marina pamomarina pamo Foto: Instagram @marinapamo

Dikatakan jika salah satu alasan mereka meminta uang kepada para model karena semakin sedikitnya orang yang membeli majalah sekarang ini. Karena itu, semakin sedikit pula dana untuk mengadakan pemotretan di tempat-tempat eksotis juga untuk mendukung keberlangsungan media.

(ami/ami)