Viral, Video Mengerikan Remaja Seperti Kesurupan Setelah Pulang dari Klub Malam

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Agu 2021 08:43 WIB
Millie Tapling Foto: dok. Facebook
Essex -

Video seorang remaja yang menggeliat, dengan mata melotot dan kejang-kejang seperti orang kesurupan jadi viral. Video tersebut dibagikan oleh ibu dari remaja bernama Millie Tapling yang bingung dengan kondisi putrinya yang mengerikan setelah pulang dari klub malam.

Gadis 18 tahun itu tampak seperti kerasukan setelah diketahui ada seorang pria misterius memasukkan sebuah obat di gelas minumannya. Ibunya Claire kemudian memvideokan putrinya berliuk-liuk dan tampak tidak terkontrol setelah kejadian pulang dari klub malam di Essex.

"Ya tuhan apa ini? Apa yang telah diberikan padanya. Tangannya dicakar, rahangnya terkatup dan wajahnya terdistorsi sehingga terlihat seperti kesurupan," ujar Claire, seperti dikutip Daily Mail.

Video tersebut pun diunggah di grup Facebook untuk memperingatkan orangtua dan anak-anak agar lebih waspada berada di klub malam. Millie pun kini merasa takut untuk keluar rumah setelah kejadian tersebut.

"Aku ingin kembali keluar, menyukai suasananya, tetap sekarang ini ada perasaan panik. Aku tidak bisa menikmatinya karena aku terus memikirkan siapa yang mendekati minumanku," ungkap Millie yang kini sudah sembuh, saat diwawancarai This Morning.

Millie menceritakan bahwa setelah dia minum seteguk minuman yang diberikan kepadanya oleh pria yang tidak dikenal, Millie kemudian merasa sakit dan kehilangan kendali atas kaki dan tangannya. Dia mengaku merasa panas di sekujur tubuhnya, muntah, dan kemudian pandangannya kabur.

Miliie kemudian dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kejang. Dia mengalami kejang selama dua jam.

"Siapa pun yang melakukan ini, aku harap mereka melihat hasilnya, Itu adalah malam paling mengerikan dalam hidupku, berpikir aku mungkin kehilangan putriku," ucap Claire.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)