Jared Leto Tampil Mengejutkan di Poster Film 'House of Gucci'

Hestianingsih - wolipop Jumat, 30 Jul 2021 15:45 WIB
Jared Leto nyaris tak dikenali di poster House of Gucci. Foto: MGM Productions
Jakarta -

Jared Leto tampil mengejutkan di poster film 'House of Gucci' yang dirilis Metro-Goldwyn-Mayer Productions, Jumat (30/7/2021). Berkepala botak dan berkumis, wajahnya nyaris tak dikenali.

Sang aktor memakai makeup tebal dan prostetik agar terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Dalam film yang juga dibintangi Lady Gaga tersebut, pria 49 tahun ini berperan sebagai desainer Paolo Gucci.

Penampilan Jared Leto sempat dapat kritikan keras dari keluarga Gucci. Pada April 2021, beredar foto sejumlah aktor dan aktris 'House of Gucci' sedang syuting di luar ruangan.

Seperti diberitakan Guardian, protes muncul setelah keluarga Gucci melihat foto hasil jepretan paparazzi yang juga melibatkan aktor Al Pacino. Mereka mengaku syok ketika melihat foto-foto Jared Leto yang digambarkan berkepala botak di bagian atas sementara rambut bawahnya sedikit panjang. Ia juga berkumis serta bertubuh sedikit tambun.

Jared Leto nyaris tak dikenali di poster House of Gucci.Jared Leto nyaris tak dikenali di poster House of Gucci. Foto: MGM Productions

"Penampilan itu buruk, sangat buruk. Saya masih merasa tersinggung," kata Patrizia Gucci kepada Associated Press.

Cucu dari Aldo Gucci ini menambahkan bahwa semua anggota keluarga juga benar-benar kecewa. Menyatakan bahwa ia bicara ke publik atas nama keluarga besar.

"Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk meraup keuntungan, untuk meningkatkan pemasukan dalam sistem Hollywood. Keluarga kami punya identitas, privasi. Kita bisa membicarakan apa saja, tapi ada batasan yang tidak bisa dilanggar," protesnya lagi.

Lady Gaga dan Adam Driver bintangi House of GucciLady Gaga dan Adam Driver bintangi House of Gucci. Foto: (dok. Instagram LadyGaga)

Film yang akan rilis pada Oktober 2021 ini diangkat dari buku karya Sara Gay Forden yang berjudul 'House of Gucci: a Sensational Story of Murder, Madness, Glamour and Greed'. Menceritakan kisah Maurizio Gucci (Adam Driver) dan Patrizia Reggiani (Lady Gaga) yang pernikahannya berantakan. Patrizia kemudian menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri pada 1995.

Patrizia terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 26 tahun. Pada 2016, dia bebas setelah menjalani kurungan 17 tahun.

Maurizio merupakan cucu dari Guccio Gucci, pendiri rumah mode Gucci. Maurizio tewas dibunuh di usia 46 tahun di depan kantornya di Milan, Italia.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)