Ini Profil Michael Lewis, Miliarder 62 Tahun yang Menikahi Lady Kitty Spencer

Hestianingsih - wolipop Selasa, 27 Jul 2021 14:17 WIB
Lady Kitty Spencer menikah dengan Michael Lewis. Lady Kitty Spencer menikah dengan Michael Lewis. Foto: Instagram/@kitty.spencer
Jakarta -

Lady Kitty Spencer menikah dengan Michael Lewis dalam acara intim nan megah di Roma, Italia, pada Jumat (23/7/2021). Pasangan beda usia 32 tahun ini mengikat janji suci setelah bertunangan pada akhir 2019 lalu.

Nama Michael Lewis memang tidak terlalu dikenal publik namun dia merupakan salah satu orang penting dalam industri fashion. Siapa sosok pria jutawan yang berhasil memikat hati keponakan Putri Diana ini?

Michael Lewis adalah miliarder dan pengusaha fashion kelahiran Afrika Selatan. Seperti dilansir HELLO! Magazine, kekayaannya saat ini mencapai 80 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,6 triliun. Ia diketahui memiliki rumah mewah seharga Rp 380 miliar di London.

Lady Kitty Spencer menikah dengan Michael Lewis.Lady Kitty Spencer menikah dengan Michael Lewis. Foto: Instagram/@kitty.spencer

Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Pria 62 tahun ini datang dari keluarga kaya. Kakeknya merupakan pendiri salah satu retailer furnitur mewah pada 1930 yang bisnisnya diteruskan oleh sang ayah, Stanley Lewis.

Perusahaan furnitur itu kemudian dijaminkan untuk membeli saham Foschini Group pada 1980-an. Retailer pakaian tersebut kemudian tumbuh pesat, memiliki lebih dari 3.000 cabang toko, dan kini berkantor pusat di Parow, Afrika Selatan.

Bisnis retail raksasa itu kini dipegang oleh Michael Lewis. Ia bertindak sebagai chairman Foschini Group sejak 2015.

Pernikahan Kedua dengan Lady Kitty Spencer

Pernikahan dengan Lady Kitty Spencer merupakan yang kedua bagi Michael Lewis. Pada 1985, dia menikah dengan Leola Lewis, namum berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan sebelumnya, pria yang kini menetap di Inggris ini dikaruniai tiga anak.

Pertemuan dengan Lady Kitty Spencer

Tidak diketahui kapan tepatnya Michael Lewis dan Lady Kitty Spencer bertemu pertama kali. Namun media Inggris memberitakan bahwa mereka mulai kencan pada 2018.

Keduanya baru muncul di hadapan publik pada 2019, ketika mereka tertangkap kamera keluar dari sebuah hotel di New York bersama pada 2019. Seorang sumber mengatakan Michael Lewis melamar Lady Kitty Spencer sebelum Hari Natal pada Desember 2019.

(hst/hst)