Keponakan Cantik Putri Diana Dinikahi Miliuner 32 Tahun Lebih Tua

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 26 Jul 2021 05:30 WIB
Lady Kitty Spencer Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Keponakan cantik putri Diana, Lady Kitty Spencer dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan di mewah di Italia. Wanita 30 tahun itu menikah dengan miliuner yang usianya 32 tahun lebih tua.

Kitty Spencer dinikahi pria bernama Michael Lewis merupakan pengusaha fashion tajir kelahiran Afrika Selatan. Keduanya bertukar sumpah di Villa Aldobrandini di Roma, Jumat (24/7/2021).

Mereka melangsungkan pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat yang datang dari kalangan atas. Dalam pernikahan mewah tersebut dihadiri oleh saudara Kitty Spencer, Eliza dan Amelia.

Ada juga beberapa nama selebriti dalam daftar tamu tersebut, termasuk Pixie Lott, Chelsea Mark dan Istri Idris Elba, Sabrina. Hadir pula ketiga putra Michael Lewis dari pernikahan sebelumnya.

Namun momen tersebut tidak terlihat keluarga Pangeran William, maupun Pangeran Harry yang menghadiri pernikahan sepupunya itu. Sementara Kitty Spencer hadir pada royal wedding William-Kate pada 2011 lalu, dan pernikahan Harry-Meghan pada 2018.

Bangsawan yang berprofesi sebagai model itu mengenakan gaun pengantin dari Dolce & Gabbana karena selama ini Kitty Spencer telah menjadi muse untuk rumah mode asal Italia itu. Dalam Instagram D&G diperlihatkan penampilan Kitty Spencer dengan gaun pernikahan bergaya modest itu.

Sebelum acara resepsi yang kabarnya digelar hari Sabtunya, pasangan bahagia itu telah mengadakan pesta makan malam di restoran eksklusif Galleria Del Cardinale di Roma.

Awal minggu ini Kitty Spencer dan sejumlah temannya sudah berada di Florence, Italia. Tampak Kitty berpose dengan gaun polkadot dari Dolce & Gabbana.

Lady Kitty Spencer dan Michael Lewis pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada 2018. Setahun setelahnya, keduanya bertunangan, dan sempat menunda pernikahan karena pandemi.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)