Presenter Taiwan Ini Tak Mau Berikan Warisan untuk Anak, Ini Alasannya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 26 Jul 2021 11:05 WIB
Jacky Wu Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Hal yang wajar jika orang kaya memberikan warisan yang besar untuk anak-anaknya, namun tidak begitu bagi presenter asal Taiwan ini. Jacky Wu tidak ingin meninggalkan warisan untuk keempat anaknya.

Jacky Wu adalah presenter populer di Taiwan. Sudah pasti dia memiliki kekayaan yang banyak, namun dalam pengakuannya dia tidak berniat untuk membagikan hartanya kepada keturunannya.

Seperti dikutip dari Today Online, pria 58 tahun itu mengatakan bahwa dia akan menyumbangkan seluruh uangnya untuk amal. Menurutnya, anak-anaknya yang sudah besar tidak lagi membutuhkan uang darinya.

"Anak-anakku tidak membutuhkan ayah mereka untuk meninggalkan uang. Mereka bisa mencari nafkah sendiri. Mereka dapat berkontribusi pada masyarakat dengan caranya sendiri," ucap Jacky Wu.

Tidak diketahui pasti berapa kekayaan Jacky Wu, namun dia menjadi salah satu selebriti Taiwan dengan penghasilan tertinggi. Tahun lalu saja, ia menghasilkan 88 juta Taiwan dollar atau sekitar Rp 45 miliar.

Jacky Wu sudah bekerja di industri pertelevisian dengan menjadi host sejak ia remaja. Sehingga, Jacky telah memikirkan untuk pensiun dalam beberapa waktu ke depan.

"Aku hampir berusia 60 tapi aku belum merasa seperti usia itu. Aku mulai di dunia hiburan ketika berusia 16 tahun, dan telah menghabiskan seluruh hidupku di depan kamera," ucapnya.

"Aku sangat tersentuh bahwa dunia masih menganggapku ada, tapi aku berpikir bahwa lebih penting untuk menjalani hidupku sendiri," tambahnya.

Sehingga dia berencana untuk mundur dari dunia hiburan. Jika berhenti berkarier, Jacky Wu ingin bisa berguna untuk industri lain.

"Jika aku pensiun dari dunia hiburan, aku mungkin akan melakukan penelitian dan pengembangan. Karena aku sudah bekerja di lingkungan pabrik," ungkapnya.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)