ADVERTISEMENT

Putra Liz Hurley Gagal Dapat Warisan Rp 3,7 Triliun, Ini Alasannya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Jul 2021 07:00 WIB
Elizabeth Hurley bersama putranya Damian Hurley. Foto: Dok. Instagram/elizabethhurley1
Jakarta -

Aktris asal Inggris Liz Hurley selama ini berjuang mendapatkan hak finansial untuk anaknya Damian yang tidak diakui oleh ayahnya sendiri Steve Bing. Pengusaha kaya raya itu sempat memiliki hubungan istimewa dengan Liz Hurley. Tanpa pernikahan, Liz dan Steve memiliki putra yang kini berusia 19 tahun.

Hubungan Steve dan Damian memang sempat tidak baik. Namun sebelum pengusaha asal Amerika itu meninggal karena bunuh diri, ia memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya yang lahir di luar pernikahannya, ada Damian dan Kira (hasil hubungan Steve dengan petenis Lisa Kerkorian).

Sebelum Steve meninggal, dia telah berjanji akan memberikan dana untuk anak-anaknya itu masing-masing sekitar US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,6 triliun. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Damian tidak akan menerima sepeser pun uang, setelah kakeknya Peter Bing berhasil mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Kepada Daily Mail, Liz Hurley mengungkapkan bahwa kakek Damian sungguh tidak berperasaan. Sikapnya dinilai Liz begitu jahat terhadap cucu dan anaknya yang telah menitipkan pesan tersebut.

"Ketika Stephen bunuh diri, dia meninggal karena mengira anak-anaknya akan diurus. Apa yang diinginkan Stephen sekarang telah berbalik tanpa perasaan. Aku tahu Stephen akan hancur," ungkap Liz Hurley.

Pada 2019 lalu, Peter Bing pernah mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah mengakui Damian dan Kira sebagai cucunya. Oleh karena itu cucu-cucunya tersebut tidak akan mendapatkan hartanya sepeserpun.

"Bahkan meskipun Stephen menjalin hubungan dengan Damian sekarang, aku tidak akan menganggap dia sebagai cucuku karena dia sudah hampir dewasa," tegasnya.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)