Gaya Amanda Manopo Pakai Dress Rp 145 Ribu yang Bikin Heboh, Dikira Jutaan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 09:00 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Penampilan Amanda Manopo memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin, Amanda Manopo jadi lebih banyak mendapat sorotan. Tak sedikit orang yang mengidolakan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Baru-baru ini Amanda Manopo kembali disorot karena gaya berpakaiannya. Biasa tampil dengan pakaian bermerek yang harganya cukup mahal, kali ini istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu memilih mengenakan pakaian dengan harga yang lebih terjangkau.

Melalui salah satu unggahan Instagram @fashionamandamanopo, Amanda terlihat mengenakan dress batik berwarna biru. Dress tersebut terlihat seperti memiliki dua lapisan. Bagian outernya memiliki satu kancing di bagian dada dan motif bunga pada bagian bawahnya.

Rupanya dress batik yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu berasal dari sebuah akun online shop di Instagram, Lustopia Collection. 'Erie Dress from Maja Series' itu dibanderol dengan harga Rp 145 ribu.

Tak sedikit neetizen yang kemudian mengomentari unggahan tersebut. Mereka tampak kaget mengetahui harga dress yang dikenakan oleh Amanda Manopo. Tak sedikit yang salah menduganya dan mengira bahwa dress batik tersebut berharga jutaan.

"Kaget πŸ˜‚ d pake manda jadi keliatan jutaan," komentar salah seorang netizen.

"Kirain td harganya mahal . Ternyata masih kebeli kita yak," tambah netizen lain.

"Anjir w kira diatas 5 jutehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,manda biasanya kan pake yg jut jut an," tulis komentar lain.

"Dipakai mandi cantiiik sekali batiknya..seperti harga juta'an," komentar neetizen lainnya.

(vio/vio)