Kaos Putih Amanda Manopo Ini Harganya Bikin Netizen Melongo & Deg-degan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 09 Jul 2021 09:15 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Semenjak membintangi sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo memang semakin banyak dikenal. Tak heran jika dirinya pun kerap kali menjadi sorotan. Mulai dari kehidupan hingga penampilannya seolah selalu menarik untuk dibahas.

Amanda Manopo sendiri diketahui gemar mengoleksi barang-barang bermerek yang harganya fantastis. Seperti yang beberapa waktu lalu terlihat melalui salah satu unggahan di media sosial akun Instagram @fashionamandamanopo.

Dalam salah satu postingan, akun tersebut tampak mengunggah ulang foto Amanda Manopo yang tengah mengenakan kaos putih. Namun siapa sangka jika kaos putih pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu harganya tak main-main.

Setelah diselidiki ternyata kaos putih yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu itu berasal dari merek ternama asal Italia, Gucci. 'Oversize T-shirt with Gucci' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,5 juta.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang terkejut melihat harganya, mengingat itu hanyalah sebuah kaos.

"Gajiku 1 bulan buat beli kaos'y kak manda," komentar salah seorang netizen.

"Deg degan pas nyuci sama setrika baju Manda 😭 harganya owhh ," tambah netizen lain.

"Harganya bkin wow mlongoo," tulis salah satu komentar.

"Ini nyucinya pake detergent apaan ya?" tanya seorang netizen.

"Kaos oblong doank ?? Alamakkk...cicilan rumah dua bulan," komentar netizen lain.

"Ini kalo mba pembantu dirumah manda ada salah cuci atau gosok, duaaaarrrrr gemeteran, panik, panas dingin," komentar netizen lainnya.

Jika dilihat sekilas tampak tak ada yang spesial dari kaos putih yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu. Hanya terdapat logo vintage Gucci di bagian depan kaos. Menurut keterangan dari situs resmi Gucci, kaos putih yang dikenakan oleh Amanda itu terbuat dari bahan 100% kapas. Pada bagian belakang kaos terdapat sebuah bordiran bunga kecil.

(vio/vio)