Amanda Manopo Pakai 'Tanktop Sultan' Harga Rp 4,8 Juta, Netizen Auto Melongo

Vina Oktiani - wolipop Senin, 21 Jun 2021 08:45 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo menjadi salah satu selebriti yang belakangan ini sedang naik daun dan banyak diidolakan. Berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo jadi semakin banyak dikenal. Gaya penampilannya pun seringkali menjadi sorotan publik.

Diketahui bahwa Amanda Manopo memang gemar mengoleksi barang-barang mewah. Hal itu terlihat dari barang-barang yang dikenakannya, seperti yang baru-baru ini terungkap.

Melalui salah satu unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, pemeran istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak mengenakan kaos tak berlengan yang harganya ternyata mampu membuat netizen melongo. Tak seperti kaos tanpa lengan pada umumnya, 'tanktop sultan' yang dikenakan oleh Amanda itu harganya mencapai jutaan.

"Logo Print Tank Top' keluaran Balmain itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,8 juta. Seperti yang dapat terlihat, kaos tak berlengan berwarna hijau army itu tampak simple. Hanya ada tulisan 'Balmain Paris' di tengahnya.

[Gambas:Instagram]

Tak sedikit netizen yang terkejut melihat harga dari kaos tanpa lengan yang dikenakan oleh Amanda Manopo tersebut. Mereka tampak membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

"Kaos lekbong aja 4 jt,😮 outfit Manda emang top!!! Klo kita mah yg beli 40rban..." komentar salah seorang netizen.

"Anjiir kaos begini 4 juta gue mah beli kaos begini 40 rb di pasar 40rbu itu juga nawar Ama penjual nya lah ini 4 juta makin nangis gue liat nya," komentar netizen lain.

"kaos aj mau 5 jt, nangis nie," tambah netizen lain.

"Ya ampun kaos aja 5 jeti, jd penasaran sm bahannya," komentar netizen lainnya.

Dilansir dari situs farfetch.com, kaos tak berlengan yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu terbuat dari bahan 100% kapas. Pada bagian bahu sebelah kirinya terdapat aksen berupa kancing logo bernuansa emas.

(vio/vio)