3 Hal Menarik Love ft. Marriage & Divorce, Drakor Terbaru yang Cetak Rekor

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 20 Feb 2021 14:00 WIB
Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)? Drama Korea Love ft Marriage and Divorce. Foto: Dok. TV Chosun
Jakarta -

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia. Drama Korea ini pun mencetak rekor, menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)?

Episode pertama drakor (ft. Marriage and Divorce) tayang pada 23 Januari 2021 dengan rating sebesar 5,7 persen. Hingga penayangan episode delapan, rating drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mengalami peningkatan secara signifikan hingga 9,6 persen.

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) mengisahkan kehidupan rumah tangga tiga wanita yang bekerja di stasiun radio. Masing-masing berusia 30-an, 40-an, dan 50-an dengan kemalangan yang tak terduga dalam pernikahannya.

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)?Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)? Foto: Dok. TV Chosun

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di TV Chosun. Penonton Indonesia juga dapat menyaksikannya di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut 3 fakta menarik drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) yang telah tayang hingga episode 8:

1. Sinopsis Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce)

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) fokus mengisahkan tiga pasangan yang telah menikah dari berbagai golongan usia. Boo Hye Ryung (pemain Lee Gae Yeong) berusia 30-an dan berprofesi sebagai DJ radio. Ia mengejar keseimbangan kehidupan-kerja dan menikahi Pan Sa Hyun (pemain Sung Hoon), seorang jaksa. Mereka telah menikah selama tiga tahun dan berkomitmen tak memiliki anak.

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)?Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) . Dok. TV Chosun Foto: Dok. TV Chosun

Pasangan lainnya dalam drakor Love (ft. Marriage and Divorce) berusia 40-an. Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi) merupakan produser program radio yang kompeten, juga istri dan ibu yang baik di rumah. Ia menikahi Shin Yu Shin (pemain Lee Tae Kon) yang romantis dan berprofesi sebagai direktur departemen neuropsikiatri di rumah sakit.

Ada pula pasangan berusia 50-an di drakor Love (ft. Marriage and Divorce). Lee Si Eun (pemain Jeon Soo Kyeong) adalah penulis utama sebuah program radio. Ia menikahi Park Hae Ryun (pemain Jeon No Min), yang menjadi profesor karena dukungan istrinya. Selama 30 tahun pernikahannya, Lee Si Eun telah menghadapi berbagai kesulitan dalam pekerjaan dan mengurus keluarganya.

2. Masalah dalam Drakor Love (ft. Marriage and Divorce)

Para suami Pan Sa Hyun (pemain Sung Hoon), Shin Yu Shin (pemain Lee Tae Kon), dan Park Hae Ryun (pemain Jeon No Min) memperlihatkan sisi baiknya dalam teaser drakor Love (ft. Marriage and Divorce). Namun, drakor ini juga mengangkat isu perselingkuhan dan masalah keturunan yang kerap terjadi di dunia nyata.

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)?Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce). Dok. TV Chosun Foto: Dok. TV Chosun

Ketiga pasangan ini terlihat sempurna, namun sebenarnya memiliki permasalahan dalam rumah tangga. Seperti Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi) yang tak memiliki hubungan baik dengan ibunya, dan menghalanginya untuk melihat cucunya.

3. Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) Memiliki Alur Tak Terduga

Drama Love (ft. Marriage and Divorce) digarap oleh penulis ternama Korea, Phoebe Lim yang juga dikenal dengan nama Im Sung Han. Sebelumnya, ia telah menulis drama Korea terkenal seperti Dear Heaven, New Tales of the Gisaeng, dan Miss Mermaid.

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)?Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Foto: Dok. TV Chosun

Im Sung Han dikenal sebagai penulis dengan alur yang tak terduga. Drama ini akan menandai comeback penulis Im Sung Han setelah hiatus selama lima tahun.

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) menjadi 'ajang' reuni Sung Hoon dan Im Sung Han, yang bekerja sama dalam drakor New Tales of the Gisaeng pada 2011. Sebelumnya, aktor Lee Tae Kon juga membintangi drakor The Jewel Family yang digarap Im Sung Han pada 2009.



Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)