Beauty Influencer Titan Tyra Sudah Menikah Diam-diam Selama 3 Bulan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 17:40 WIB
Titan Tyra Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Beauty influencer Titan Tyra mengumumkan kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan. Wanita 25 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan tunangannya Gaius Ong. Titan rupanya sudah menikah diam-diam selama tiga bulan.

Dalam channel Youtube-nya, Titan menjelaskan bahwa dia seharusnya menikah dengan tunangannya itu di bulan September. Tapi dipercepat karena alasan satu dan lain hal.

"Kami seharusnya menikah pada September tahun ini, cuma karena keluarganya nggak bisa balik ke Singapur lagi nanti, quarentine dua minggu dan harus bayar 20 juta, jadi kita tunda ke tahun depan di bulan Juli," ujar Titan di video di channel Youtubenya yang diunggah pada Rabu (14/7/2021).

"Pada dasarnya Covid jadi alasannya," tambah Gaius.

"Jadi kita itu three months marry. No body knows," ucap Titan lagi.

Titan Tyra menceritakan bahwa pernikahannya dilakukan secara sederhana tanpa perayaan di bulan April. Mereka menandatangani dokumen pernikahan di rumah dan hanya disaksikan oleh keluarga Titan.

"Ya udah kita sudah legally married. Tapi ada beberapa hal yang belum kita lakuin. Misalnya bertukar janji, jadi semua hal-hal yang emosional, semua hal-hal yang romantis, itu kita nggak lakuin, jadi kita nggak mau merusak the actual Bali wedding day, so we're just legally married and that's it," jelas Titan.

Titan kemudian menjelaskan alasan utamanya pernikahannya dipercepat. Menurutnya karena orangtuanya yang tradisional.

"Jadi alasan utama kita menikah duluan itu adalah ibu saya. Jadi Mrs. Zhang Kai Rong ini orangnya super tradisional yang seperti followers utama aku pasti tau. Jadi Gaius juga nggak boleh bahkan di dalam kamarku nonton Netflix. Kita nggak boleh Insta Story kalau dia masuk kamar aku. Jadi yaudah lah dari pada kita nunggu setahunan lagi, mending kita nikah aja dulu jadi kita bisa cuddle-wuddle," jelas Titan Tyra.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)