Penyanyi Halsey Pamer Payudara di Album Terbaru, Ubah Stigma Ibu Menyusui

Hestianingsih - wolipop Selasa, 13 Jul 2021 05:30 WIB
Penyanyi Halsey Foto: Instagram/@iamhalsey
Jakarta -

Halsey jadi sorotan setelah mengunggah konsep pemotretan album terbarunya di Instagram. Penyanyi yang pernah duet dengan BTS ini memamerkan payudara dalam sampul album terbarunya.

Foto menampilkan Halsey yang berbusana bak ratu kerajaan sambil memangku seorang bayi. Ia tampak mengenakan mahkota dan gaun panjang namun tak menutupi area dada, sehingga payudaranya terpampang nyata.

Pada caption foto, Halsey menjelaskan tentang konsep pemotretan yang menghebohkan itu. Ternyata ada makna dalam tentang kehidupan wanita sebagai seorang ibu.

Penyanyi HalseyPenyanyi Halsey. Foto: Instagram/@iamhalsey

"Album ini adalah album konsep tentang kebahagiaan sekaligus ketakutan akan masa kehamilan dan persalinan," tulis wanita 26 tahun ini membuka tulisan panjangnya.

Halsey juga menyatakan bahwa konsep pemotretan albumnya didedikasikan untuk para ibu dan wanita. Bahwa tubuh wanita saat hamil dan setelah melahirkan adalah sesuatu yang indah dan patut dikagumi.

Lewat album barunya tersebut, Halsey juga ingin melawan stigma yang muncul tentang tubuh wanita pascamelahirkan. Halsey sendiri kini sedang mengandung anak pertama hasil hubungan dengan kekasihnya.

Penyanyi HalseyPenyanyi Halsey Foto: Instagram/@iamhalsey

"Jalan kita masih panjang untuk memberantas stigma sosial seputar tubuh wanita dan menyusui. Saya harap dengan ini bisa jadi salah satu langkah menuju arah yang benar!" pungkasnya.

Ini merupakan album keempat Halsey yang dijadwalkan rilis pada 27 Agustus 2021. Pemotretan album bertajuk "If I Cant Have Love, I Want Power" ini digarap oleh Lucas Garrido, fototgrafer yang dikenal dengan konsep foto seni kontemporer.

(hst/hst)