Gigi Hadid Tulis Surat Terbuka untuk Paparazzi, Minta Wajah Anaknya Diblur

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 07 Jul 2021 11:15 WIB
Anak Gigi Hadid Foto: Instagram/@gigihadid
Jakarta -

Gigi Hadid dan Zayn Malik cukup sering menampilkan kemesraan mereka di publik. Tapi untuk anak pertama mereka, Khai, pasangan tersebut memilih untuk menjadikannya privasi.

Hingga kini, keduanya memang belum pernah memperlihatkan secara jelas wajah Khai dan tampaknya tidak berniat untuk melakukannya dalam waktu dekat. Dalam sebuah postingan Insta Story baru-baru ini, Gigi Hadid bahkan meminta paparazzi untuk memblur wajah bayinya.

Kemarin Gigi Hadid menulis surat terbuka yang diperuntukkan bagi paparazzi, media, dan akun fans. Dalam curhatan panjang lebar itu, sang supermodel mengungkapkan keinginannya untuk menjaga sang anak yakni dengan melindungi privasinya. Dengan bangga, ia bercerita mengenai perkembangan si kecil yang mulai suka mengeksplor banyak hal. Karena itu, Gigi meminta mereka untuk membuat bayinya yang berusia 10 bulan lebih bebas.

Zayn Malik mengumumkan kelahiran bayi pertamanya dengan Gigi Hadid di Twitter.Zayn Malik mengumumkan kelahiran bayi pertamanya dengan Gigi Hadid di Twitter. Foto: Twitter

"Di kunjungan terakhir kami ke New York, dia mulai ingin pelindung mataharinya dibuka (sesuatu yang dia sudah biasa di rumah) dan melepasnya sendiri. Dia tidak mengerti mengapa dia ditutupi di kota itu atau apa yang membuatku ingin dilindungi dia. Aku juga ingin dia melihat kota-kota paling menarik di dunia dan keindahan dan beragamnya orang-orang yang berjalan di kota New York, itu tanpa tekanan dari sirkus media yang datang kepada orangtua yang figur publik," tulisnya.

Dalam postingannya, Gigi Hadid mengaku tahu tentang perubahan hukum di sejumlah negara bagian juga melihat anak-anak dalam foto paparazzi yang mulai diblur. Tapi tampaknya wanita 26 tahun tersebut belum percaya semua fotografer punya integritas yang sama.

Anak Gigi HadidAnak Gigi Hadid Foto: Instagram/@gigihadid

"Aku menulis semua ini untuk bilang ke paparazzi, pers, dan akun fans yang tersayang, kalian tahu kami tidak pernah secara sengaja membagi wajah anak perempuan kami di media sosial. Harapan kami bahwa dia bisa memilih apa yang dia ingin bagikan dengan dunia seiring perkembangan usia dan dia bisa hidup dengan masa kecil senormal mungkin tanpa khawatir imej publik yang dia tidak pilih,"

"Akan sangat berarti bagi kami karena kami ingin mengajak anak kami melihat dan mengeksplor NYC dan dunia, jika kamu bisa TOLONG TOLONG TOLONG BLUR wajahnya di foto jika tertangkap kamera. Aku tahu itu butuh usaha ekstra tapi sebagai ibu baru aku ingin yang terbaik untuk anak, seperti kebanyakan orangtua dan aku harap ini bisa melanjutkan percakapan soal melindungi anak di bawah umur di media bahkan jika mereka datang dari keluarga publik," ujarnya.

Terakhir wanita keturunan Palestina itu berterima kasih kepada paparazzi yang sudah menghormati keluarganya dengan tidak terlalu mendekat saat mengambil foto. Gigi Hadid juga berterima kasih karena telah membaca pesannya dan berharap pengertian dari mereka semua.

Insta Story Gigi HadidInsta Story Gigi Hadid Foto: Instagram Gigi Hadid
(ami/ami)