Ibu dari Pemain Euro 2020 Ini Jadi Sorotan, Dulunya Ratu Kecantikan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 07 Jul 2021 07:30 WIB
Anna Liisa Tilus Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Biasanya para istri dan pasangan pemain bola (WAGs) yang jadi sorotan karena kecantikan mereka. Namun kali ini, ibu dari salah satu pemain Euro 2020 yang menarik atensi, lantaran dulunya seorang ratu kecantikan.

Pesepakbola asal Finlandia bernama Leo dan Sauli Vaisanen telah bertanding untuk Euro 2020 dan bertanding melawan grup Denmark pada Sabtu (3/7/2021). Ibu dari kakak beradik itu menarik perhatian dunia setelah diketahui bahwa dulunya adalah seorang ratu kecantikan.

Sang bunda yang bernama Anna Liisa Tilus merupakan Miss Finalandia tahun 1984. Dia memenangkan kontes kecantikan tersebut di usia 19 tahun, dan lolos ke final Miss World di tahun yang sama.

Anna Liisa TilusAnna Liisa Tilus Foto: dok. Twitter

Wanita yang kini berusia 56 tahun itu berhasil mengalahkan puluhan finalis lainnya di 10 besar. Sayangnya, Anna tidak menjadi pemenang Miss World. Dalam ajang tersebut pada tahun itu dimenangkan oleh Astrid Irazabal dari Venezuela.

Nama Anna Liisa Tilus pun sampai hari ini tetap dikenal dan populer di negaranya. Anna adalah seorang presenter TV ternama, di mana kariernya di media telah berlangsung selama tiga dekade.

Foto-foto berbikini Anna Liisa saat mengikuti kompetisi ajang kecantikan itu pun kini jadi viral. Kecantikan dan kecerdasan Anna saat memenangkan Miss Finlandia mendapatkan pujian.

Kini penampilan Anna pun masih terlihat cantik. Jika semasa muda, Anna lebih nyaman dengan rambut panjang, kini ibu tiga anak itu memiliki rambut pendek dengan potongan pixie cut.



Simak Video "Adu Gaya Fashion Timnas Inggris Vs Italia Jelang Final Euro 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)