Pakai Baju Seksi, Selebgram Ini Caper Menyusup ke Lapangan Euro 2020

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Jun 2021 08:18 WIB
Maria Shumilina Foto: dok. Instagram
St. Petersburg -

Selebgram asal Rusia cari perhatian saat pertandingan Belgia dan Finlandia di Euro 2020 pekan lalu. Wanita berparas cantik itu menyusup ke lapangan dengan busana seksi.

Diketahui, wanita yang cari perhatian agar viral itu bernama Maria Shumilina. Dalam aksinya yang berlarian di lapangan Gazprom Arena, Rusia, Maria menggunakan busana seksi berpotongan pakaian renang. Dalam busananya bertuliskan WTF Coin.

Maria tampaknya punya misi yakni untuk mengiklankan WTF Coin yang merupakan mata uang digital kripto. Ia pun langsung dipaksa keluar oleh pihak keamanan.

Maria ShumilinaMaria Shumilina Foto: dok. Instagram

Atas aksinya itu, Maria dilarang menonton pertandingan bola di turnamen musim panas ini. Meski mendapatkan sanksi tersebut, namun Maria justru tengah menikmati ketenarannya yang mendadak.

"Ooops SORRY," begitu keterangan fotonya di Instagram sambil memperlihatkan momen ia berada di lapangan.

Wanita 20 tahun itu juga mendesak para penggemar untuk mengunggah fotonya Instagram mereka sendiri, dan menulis: "Bagikan foto ini di story mu dengan teks 'gadis dengan euro' dan aku akan memberikan like."

Cara sang selebgram melakukan aksinya itu serupa dengan Kinsey Wolanski pada final 2019 Champions League. Nama Kinsey saat itu pun menjadi viral karena dia mengenakan pakaian renang dan berlari-lari di lapangan saat pertandingan. Kini Kinsey menjadi selebgram dengan followers mencapai 1 juta.



Simak Video "Adu Gaya Fashion Timnas Inggris Vs Italia Jelang Final Euro 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)