Gaya Seksi Miss BumBum Rayakan Inggris Menang dari Jerman di Euro 2020

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 10:35 WIB
Miss BumBum Suzy Cortez Miss BumBum Suzy Cortez. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pemenang kontes bokong terindah Brazil, Miss BumBum Suzy Cortez kembali menjadi atensi. Kali ini karena Suzy tampil super seksi untuk merayakan kemenangan Inggris dari Jerman di Euro 2020.

Timnas Inggris sukses menyingkirkan Timnas Jermandari Euro 2020. Dalam pertandingan di Wembley, Selasa (29/6/2021) malam, Inggris menang 2-0 atas Jerman.

Kemenangan Inggris itu pun disambut meriah oleh para pendukungnya. Termasuk Miss BumBum 2019 Suzy Cortez. Namun cara Suzy merayakan kemenangan tim dengan julukan The Three Lions itu berbeda dari fans lainnya.

Suzy memilih bergaya seksi mengenakan jersey tim sepakbola Inggris. Bergaya dengan jersey warna putih, dia tampak mengekspos bokongnya yang tampak hanya dilapisi underwear.

[Gambas:Instagram]



"Football's Coming Home!#ThreeLions#ENG🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿#Euro2020⚽️," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah ke Instagram.

Seperti dikutip dari Daily Star, Suzy Cortez juga mengungkapkan kebahagiaannya saat Inggris berhasil menang dari Jerman di Euro 2020. "Saat aku tinggal di London aku tidak bisa melihat saat Inggris mengalahkan Jerman. Hari ini adalah hari yang bahagia. Orang Brazil suka Inggris, benci Jerman," ucapnya.

Sebelumnya wanita 31 tahun itu juga mengungkapkan kekagumannya pada pemain Inggris, Phil Forden. Pemain bola berusia 21 tahun itu memang menjadi bagian dari tim Inggris di Euro 2020/2021. Pada 2021, dia dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia versi CIES Football Obervatory.

"Pada 2022, Phil Foden akan memenangkan gelar pemain terbaik di dunia. Dia mempunyai segalanya untuk mengikuti jejak Leo Messi," kata Suzy.

Suzy Cortez memulai kariernya sebagai model melalui majalah Playboy. Model asal Brazil mengikuti kontes bokong terindah Miss BumBum pada 2015 dan menjadi pemenangnya.

Empat tahun berlalu, Suzy kembali mengikuti kompetisi kontes kecantikan tersebut. Tidak disangka, dia kembali jadi pemenang Miss BumBum.



Simak Video "Adu Gaya Fashion Timnas Inggris Vs Italia Jelang Final Euro 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)