Aktris Ini Terlibat Kasus Sekte Seks, Kini Dijatuhi Hukuman Penjara

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Jul 2021 11:45 WIB
Allison Mack, bintang film Smallvile. Foto: Dok. Instagram/allisonmack729
Jakarta -

Aktris Allison Mack dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena perannya di dalam sekte seks bernama NXIVM. Allison sendiri bertugas untuk memerintahkan anggotanya untuk berhubungan seks dengan pemimpin sekte Keith Raniere

Sebelum dijatuhi hukuman, Allison dengan berlinang air mata meminta maaf kepada para korban dan keluarganya, dengan mengatakan tindakannya saat berada di kelompok itu kasar, menjijikkan, dan ilegal. Dia mengatakan dia telah sepenuhnya meninggalkan pemimpin NXIVM Keith Raniere, yang dijatuhi hukuman 120 tahun penjara tahun lalu karena perdagangan seks dan kejahatan lainnya.

"Keluar dari delusi ini adalah pengalaman paling sulit dalam hidup saya," kata Mack.

NXIVM adalah sebuah kultus seks berbasis di New York yang berkedok sebagai multi level marketing. Sudah banyak anggota yang terjerat dan tertipu dengan sekte tersebut.

Allison memiliki dua peran. Dia adalah budak untuk Keith Raniere, dan bos untuk pengikut wanita lainnya. Dalam pengakuannya, dia mengatakan bahwa telah memaksa dua wanita untuk melakukan pekerjaan yang tidak dibayar dengan mengancam akan merilis semua informasi tentang mereka. Sebelumnya, para anggota NXIVM mengumpulkan foto tanpa busana mereka.

Salah satu korban, Jessica Joan, berbicara pada sidang hukuman, mengatakan Allison secara emosional memanipulasi dia. Allison memerintahkan dia untuk merayu Keith dengan iming-iming bahwa hal itu akan menyelesaikan trauma dari pelecehan seksual sebelumnya.

Jessica menyebut bahwa Allison adalah pemangsa dan manusia jahat. Hakim DistriAS Nicholas Garaufis mengatakan Allison telah menjadi kaki tangan dalam kejahatan mengerikan Keith, menolak permohonan pengacaranya untuk hukuman kurungan rumah atau masa percobaan.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)