Mantan Tunangan J.Lo Diam-diam Ketemuan dengan Mantan Kekasih Ben Affleck

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Jun 2021 11:30 WIB
Jennifer Lopez arrives at the 26th annual Screen Actors Guild Awards at the Shrine Auditorium & Expo Hall on Sunday, Jan. 19, 2020, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Jennifer Lopez yang diduga balikan dengan mantan kekasihnya Ben Affleck tengah menjadi sorotan. Kini mantan tunangannya Alex Rodriguez diam-diam ketahuan bertemu dengan Lindsay Shookus yang merupakan mantan Ben Affleck. Balas dendam?

Dalam sebuah potongan video, atlet baseball itu datang ke acara ulang tahun Lindsay ke-48. Alex Rodriguez tampak duduk berdampingan dengan Lindsay.

Tak ingin gosip kedekatan keduanya berlarut-larut dan dituduh sebagai aksi balas dendam untuk 'manas-manasin' mantan masing-masing, juru bicara Alex Rodriguez membantahnya. Menurut Alex, ia dan Lindsay hanya berteman.

"Benar-benar tidak ada apa-apa di antara mereka. Mereka sudah berteman selama 15 tahun," ujar perwakilan atlet yang akrab disapa A-Rod itu kepada Page Six baru-baru ini.

Pada Desember 2019, Lindsay terlihat makan malam bersama A-Rod dan J.Lo. Mereka pergi makan dengan anggota SNL lainnya.

Lindsay dan Ben Affleck diketahui pernah pacaran dari 2017 sampai 2019. Sementara Jennifer Lopez memutuskan pertunangannya dengan A-Rod di 2019 dengan dugaan sang atlet berselingkuh darinya.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)