Ben Affleck Pakai Lagi Jam Tangan yang Diberikan Jennifer Lopez Pada 2002

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Mei 2021 10:00 WIB
BEVERLY HILLS, CA - OCTOBER 20:  Actress/singer Jennifer Lopez and actor Ben Affleck hold hands while filming her new music video at Barefoot restaurant on October 20, 2002 in Beverly Hills, California.  (Photo by Ben-Ari Finegold/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Dalam beberapa minggu terakhir ini isu Ben Affleck dan Jennifer Lopez balikan semakin kencang. Terlebih keduanya yang beberapa kali tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama-sama. Baru-baru ini, aktor 48 tahun itu pun terlihat memakai jam tangan pemberian Jennifer Lopez yang diberikannya pada tahun 2002.

Minggu lalu, Ben terlihat menggunakan jam tangan rantai yang ukurannya kecil yang merupakan hadiah dari JLo zaman dulu. Penampilannya tersebut diperlihatkan saat dia keluar dari rumah Jennifer Lopez di Miami, AS.

Jam tangan tersebut diberikan JLo pada awal hubungan mereka di tahun 2002. Pada tahun itu, Ben terlihat menggunakan jam tangan tersebut saat menonton basket bersama Jennifer Lopez.

JLo dan Ben Affleck sempat bertunangan pada 2002, namun di 2004 mereka memutuskan untuk putus. Setelah 17 tahun berpisah, keduanya kini terlihat kembali bersama, meski belum ada konfirmasi dari mereka tentang kabar pacaran lagi.

Menurut sumber yang dekat dengan mereka, Ben selalu berkomunikasi dengan JLo meski sudah bertahun-tahun putus. Komunikasi mereka kasual, namun JLo tetap ada di hati Ben.

"Keduanya saling kontak selama bertahun-tahun dan Ben masih sering memujinya. Ibu Jennifer selalu menyukai Ben," ujar teman mereka, seperti dikutip dari The Sun.

Pada April, Ben semakin sering mengirim email ke Jennifer Lopez setelah tahu bahwa mantan kekasihnya itu putus dari Alex Rodriguez. Namun keduanya belum bertemu sampai Jennifer Lopez melepaskan cincin tunangannya.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)