5 Fakta Pemain Bola Cantik Gugat Pornhub karena Rilis Video Intim Tanpa Izin

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 20 Jun 2021 07:00 WIB
Leigh Nicol Pemain tim sepakbola Crystal Palace, Leigh Nicol menggugat Pornhub. Foto: Dok. Instagram @leighnicol
Jakarta -

Pemain bola cantik asal Inggris ini menggugat situs porno Pornhub. Namanya pun menjadi trending topic karena gugatannya tersebut. Berikut fakta-fakta tentang sang pesepakbola dan gugatannya.

Adalah pemain tim sepakbola klub Crystal Palace, Leigh Nicol yang menggugat PornHub karena situs tersebut mempublikasikan video seksnya tanpa izin. Nicol adalah satu dari puluhan wanita yang saat ini ramai-ramai melayangkan gugatan hukum pada situs dewasa tersebut.

Berikut fakta-fakta mengenai Leigh Nicol dan gugatannya pada Pornhub:

1. Video Seks Leigh Nicol Dicuri

Leigh Nicol mengalami insiden pada 2019 di mana iCloud miliknya dibajak hackers. Setelah aksi hackers tersebut, video dirinya berhubungan seksual pada usia 18 tahun beredar di internet.

Leigh NicolLeigh Nicol Foto: Dok. Instagram @leighnicol

2. Pornhub Sempat Hapus Video Leigh Nicol

Dalam gugatannya ke pengadilan California terhadap Pornhub, Leigh Nicol mengungkapkan Pornhub memang sempat menghapus video pribadinya itu dari situs mereka. Aksi penghapusan itu dilakukan setelah dia mengirimkan banyak email pada Pornhub.

Namun ternyata video tersebut dihapus setelah menjadi trending di situs dewasa itu. Dan video Leigh Nicol sudah diunduh serta disebarkan ke situs lainnya.

3. Leigh Nicol Harus Cuti Setahun dari Pertandingan Sepakbola

Leigh NicolLeigh Nicol Foto: Dok. Instagram @leighnicol

Leigh Nicol merilis pernyataan resmi dalam akun Instagramnya terkait gugatannya pada Pornhub. Pesepakbola wanita 25 tahun itu mengatakan aksi Pornhub merilis videonya tanpa izinnya benar-benar menghancurkan hidupnya. Dia sampai diminta berhenti main sepakbola secara profesional karena tekanan yang dihadapinya akibat beredarnya video pribadi tersebut.

"Saat video itu muncul di PornHub, itu menghancurkan hidupku, membunuh kepribadianku, menghilangkan kebahagiaan dalam diriku. Hal itu membawaku pada dua tahun penuh rasa malu, depresi, kegelisahan, pikiran-pikiran publik, dipermalukan oleh publik dan terluka. Aku masih membawa luka itu," tulisnya dalam pernyataannnya yang diunggah ke Instagram.

4. Leigh Nicol Minta PornHub Tanggungjawab

Dalam pernyataannya Leigh Nicol mengecam keras PornHub. Oleh karena itu dia mengajukan gugatan hukum bersama 34 wanita lainnya yang videonya dirilis tanpa izin.

[Gambas:Instagram]



"Situs ini memfasilitasi dan memberikan kemudahan untuk para pelaku kriminal, monster dan manusia-manusia yang sakit. Situs ini harus bertanggungjawab karena menjadi bagian besar dari kehancuran sebuah keluarga, hubungan, pertemanan dan hubungan masa depan dari seorang individu," tegas pesepakbola wanita yang pernah meraih gelar Player of The Year pada 2012 itu.

5. Leigh Nicol Ingin Bunuh Diri

Kemunculan video intimnya di PornHub tersebut menurut Leigh Nicol masih membuatnya depresi hingga kini. Dalam wawancara dengan Sky Sports, Nicol mengungkapkan bagaimana dia kerap ingin bunuh diri dan mengalami serangan panik.

"Aku merasa tidak ada pria yang mau menjadi calon suamiku karena video ini begitu melekat dalam diriku. Orang-orang yang menonton video ini tidak menyadari bagaimana mereka menghancurkan hidup orang lain. Mereka memberikan banyak uang pada situs itu. Mereka menyebarkan dan mengunduhnya, sementara ada korban di sini," tuturnya.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)