Ibu Hamil Kontroversial yang Jual Video Melahirkan Dikecam Sampai Ada Petisi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Jun 2021 07:47 WIB
Carla Bellucci Foto: dok. Instagram/@officialcarlabellucci
Jakarta -

Ibu hamil asal Inggris ini jadi kontroversi setelah mengatakan bahwa dia akan menjual video siaran langsung saat melahirkan. Wanita bernama Carla Bellucci itu juga berpikir akan menjual ASInya setelah melahirkan nanti. Niatnya tersebut mendapatkan banyak kecaman, hingga ada sebuah petisi di website Change dengan judul 'stop Carla Bellucci giving birth live streaming, stop selling of breast milk.'

Dalam penjelasan di petisi tersebut, seorang wanita yang mengaku sebagai wanita yang mengenal putra Carla merasa bahwa tindakan wanita yang pernah menjadi model itu menjijikan. Carla dikecam karena dia memenuhi fantasi seks orang mesum.

"Saya sendiri adalah ibu dari 4 anak perempuan dan melahirkan adalah anugerah terindah yang terindah, dan seharusnya disimpan hanya untuk keluarga bukan dipublikasikan ke dunia. Ini benar-benar membuatku jijik, bagaimana dia bisa diizinkan melakukan ini sebagai orang mesum dan pelanggar seks. Hal ini tidak bisa dibiarkan bukan?" ungkap wanita tersebut.

Wanita tersebut menjelaskan tentang dirinya. Dia adalah ibu dari kekasih putra Carla. Menurutnya, putra Carla kini telah tinggal bersam dirinya dan ibu empat anak itu prihatin dengannya.

"Putra sulungnya telah tinggal bersama saya dan keluarga saya selama 2 tahun, dan dia harus melihat cukup banyak tentang ibunya di koran, tetapi dia tidak pernah mengharapkan ini, dia berkencan dengan putri saya dan itu menghancurkan jiwa saya ketika saya harus memberi tahu mereka tentang ibunya artikel ini," ungkap wanita tersebut.

Menurut wanita tersebut, dia mencemaskan kondisi mental putra Carla dengan perilaku ibunya yang kerap menuai sensasi. Ia pun memikirkan sang bayi yang nantinya akan lahir, namun dimanfaatkan sebagai bahan pemuas seks.

"Ini adalah berita mengejutkan untuk remaja berusia 18 tahun. Dia tidak memiliki belas kasihan, dia benar-benar tidak mengerti kerusakan yang dia lakukan pada putranya di sini, tolong bantu saya dengan petisi ini, kekhawatiran saya adalah putranya. Ini mengerikan mengetahui ibu Anda melahirkan live streaming. Dan memikirkan bayi yang baru lahir tapi dimanfaatkan," tulis wanita tersebut di petisinya.



Simak Video "Bangganya Melihat Batik Indonesia Mejeng di Takashimaya Tokyo"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)