Ibu Hamil Ini Jadi Kontroversi, Siarkan Video Melahirkan Berbayar Rp 200 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Jun 2021 08:21 WIB
Carla Belluci Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ibu hamil ini jadi kontroversi setelah mengungkap niatnya untuk menyiarkan live streaming saat dia melahirkan. Wanita bernama Carla Bellucci itu memasang tarif 10 ribu poundsterling atau Rp 200 juta bagi mereka yang ingin melihat proses persalinannya.

Carla Bellucci adalah model asal Inggris yang saat ini tengah mengandung Dia menjual sejumlah konten seksi di Only Fans. Kini dia menerima banyak kritikan karena menjadikan momen melahirkan untuk memuaskan para pria fetish.

"Begitu banyak pria yang memiliki fetish untuk wanita hamil. Pria ingin melihat perut hamilku dan senang dengan perkembangannya," ucap Cara, seperti dikutip dari Daily Star.

Awal mula dia ingin menjual video melahirkannya karena salah satu penggemarnya di Only Fans menawarkannya 10 ribu poundsterling untuk melihat video Carla saat persalinan. "Jadi, mengapa tidak aku lakukan?" ucapnya.

"Aku akan memberi kesempatan bagi penggemarku untuk melihat persalinanku secara live streaming seharga 10 ribu poundsterling," tambahnya.

Meski mendapatkan banyak kritikan karena keputusannya itu, namun wanita yang saat ini hamil enam bulan itu tidak menghiraukan komentar yang menyerangnya. Menurutnya, tubuhnya adalah bagian dari bisnis.

"Aku tahu orang jadi menggila karena ini, tapi aku adalah seorang pengusaha dan perlu menghasilkan uang. Aku ada bisnisku," ucapnya.

Carla mengaku tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak uang dari konten hamil dan melahirkannya. Dengan menjual konten perut hamilmya, Carla sejuah ini telah mendapatkan 40 ribu poundsterling atau Rp 805 juta.



Simak Video "David Foster Punya Anak Lagi di Usia 71 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)