Fakta-Fakta MC Kevin, Penyanyi yang Meninggal karena Takut Ketahuan Selingkuh

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Mei 2021 16:00 WIB
MC Kevin Foto: Instagram MC Kevin
Jakarta -

Seorang penyanyi asal Brazil yang dikenal sebagai MC Kevin dilaporkan meninggal dunia setelah jatuh dari balkon kamar hotel. Penyebabnya pun bisa dibilang tragis karena kecelakaan tersebut terjadi dikatakan karena ia menghindari ketahuan berselingkuh. Padahal MC Kevin baru saja menikah dengan istrinya yang seorang pengacara.

Meninggal Setelah Jatuh dari Balkon Hotel
MC Kevin dikabarkan meninggal di usia 23 tahun setelah lompat dari balkon kamar lantai lima di Hotel Brisa Barra, di Rio De Janeiro, Brazil. Berbagai pemberitaan menyebutkan jika ia terjatuh setelah salah mengira jika istrinya akan masuk ke dalam kamar ketika pria tersebut sedang bersama wanita lain.

Dilaporkan jika Kevin tampaknya salah menempatkan kaki dan memperkirakan jarak yang membuatnya mendarat dengan tidak selamat di area kolam renang. Tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, pemilik nama lengkap Kevin Nascimento Bueno itu dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami dua kali serangan jantung di ambulan.

MC KevinMC Kevin Foto: Instagram MC Kevin

Diduga karena Takut Ketahuan Selingkuh
Penyebab kematian MC Kevin yang mengejutkan diungkap oleh seorang model seksi bernama Bianca Domingues. Ia adalah wanita yang ditemui Kevin dan temannya, Victor Fontenelle di luar hotel lalu diajak menghabiskan waktu bersama mereka. Saat mereka ada di kamar, seorang teman mengetuk pintu kamar hotel yang dikira Kevin adalah istrinya.

Pengakuan Model
Bianca Domingues pun membuat pengakuan bahwa ia dijanjikan uang $376 atau sekitar Rp 5,4 jutaan untuk bercinta dengan Kevin dan Victor. Wanita 26 tahun itu mengaku jika mereka sempat mengonsumsi alkohol dan marijuana. Kepada polisi, ia mengaku awalnya menolak ajakan tersebut sebelum akhirnya setuju setelah menerima bayaran.

Singkat cerita Victor kemudian menerima pesan bahwa MC Kevin sedang dicari oleh istrinya. Kemudian pria tersebut meminta temannya untuk segera meninggalkan kamar. Setelah mendengar seseorang masuk ke ruangan, MC Kevin melarikan diri ke balkon yang kemudian menewaskannya.

Respon Istri
MC Kevin menikah dengan Doelano Bezzera yang merupakan seorang pengacara kriminal pada akhir April lalu dalam sebuah perayaan meriah di Meksiko. Dalam unggahannya, wanita 33 tahun tersebut tidak menyebutkan mengenai dugaan sang suami telah berselingkuh. Namun ia mengaku sangat kehilangan dan merasa kepergiannya tidak adil.

"Kamu pergi dan mengambil bagian dari diriku, kamu selalu sangat baik kepadaku. Aku menunggu 33 tahun untuk menjadi bahagia dan kamu meninggalkanku? Tidak adil kamu meninggalkanku seperti ini. Tidak adik, cintaku," tulisnya.

MC KevinMC Kevin Foto: Instagram MC Kevin

Teman Pesepakbola Neymar
MC Kevin dikenal sebagai salah satu teman Neymar. Dalam unggahan terbaru, pesepakbola itu pun mengungkapkan kesedihan akan kepergian pria tersebut. Sebagai musisi, Kevin sendiri cukup dikenal mengusung genre musik funk paulista. Salah satu lagu hitsnya yang dikenal banyak orang adalah 'Trojan Horse'.

(ami/ami)