Penyanyi Brazil Meninggal Jatuh dari Balkon karena Takut Ketahuan Selingkuh

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Mei 2021 10:41 WIB
MC Kevin Foto: Instagram MC Kevin
Jakarta -

Seorang penyanyi bernama MC Kevin dikabarkan meninggal dunia di usia 23 secara tragis setelah terjatuh dari balkon hotel. Dilaporkan jika pria asal Brazil tersebut lompat dari kamar karena takut ketahuan selingkuh. Ia sendiri sebenarnya belum lama menikah dengan seorang pengacara.

Penyebab kematian MC Kevin diungkap oleh model seksi bernama Bianca Domingues. Dikatakan jika Kevin panik ketika seseorang berusaha masuk ke dalam kamar hotel setelah mereka bercinta dengan satu seorang teman pria lain. Karena itu, Kevin berusaha kabur dari balkon hotel yang malah mengakhiri hidupnya.

Dilaporkan Kevin mencoba lompat dari balkon kamar lantai lima. Tapi ia tampaknya salah menempati kaki yang membuatnya mendarat dengan tidak selamat di area kolam renang. Tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, penyanyi itu dinyatakan meninggal dunia.

MC KevinMC Kevin Foto: Instagram MC Kevin

Kepada Extra Globo, Bianca mengaku bertemu dengan Kevin dan temannya, Victor Fontenelle di luar Hotel Brisa Barra, di Rio De Janeiro, Brazil. Bianca kemudian diundang untuk datang ke kamar hotel mewah penyanyi tersebut pada suatu Minggu malam. Laporan terbaru menyebutkan jika Bianca ditawari sejumlah untuk menghabiskan malam dengan kedua pria itu.

Setelah menghabiskan waktu bersama, seorang teman mengetuk kamar mereka yang dikira Kevin adalah istrinya. Istri Kevin, Doelano Bezzera, yang merupakan seorang pengacara kriminal memang sempat mencari suaminya karena tidak bisa dihubungi. Wanita tersebut menginap di hotel yang sama tapi di kamar yang berbeda.

Kevin baru menikah tiga minggu sebelum meninggal dunia dalam sebuah perayaan meriah yang dilangsungkan di Meksiko. Ia sendiri cukup dikenal dalam dunia musik di sana karena mengusung genre musik funk paulista yang diperkenalkan pada 2008. Salah satu lagu hitsnya yang ditonton banyak orang di YouTube adalah 'Trojan Horse'.

(ami/ami)