Kisah 'Karma' Pasangan Selingkuh, Berakhir Jadi Pemulung dan Tukang Cuci Baju

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 07 Mei 2021 06:00 WIB
Foto: Getty Images/iStockphoto/Rawpixel Foto: Getty Images/iStockphoto/Rawpixel
Jakarta -

Kehidupan memang menyimpan banyak teka-teki. Jika saat ini kamu sedang berada di atas, bukan tidak mungkin suatu saat kamu berada di bawah, begitupun sebaliknya. Seperti pengalaman seorang wanita yang satu ini. Akibat lebih memilih cinta hingga membuatnya sampai berselingkuh, dirinya kini hidup susah.

Kisah tersebut diceritakan melalui sebuah acara televisi Kejamnya Dunia Trans TV. Wanita yang bernama Ernawati itu menceritakan lika-liku hidupnya yang dulu berkecukupan hingga kini terpaksa harus tinggal di kampung pemulung.

20 tahun lalu Ernawati mengaku memiliki kehidupan yang bahagia dengan suami dan 4 orang anaknya. Suaminya merupakan seorang anak band, sedangkan Ernawati bekerja sebagai biduan.

ErnawatiErnawati Foto: Youtube/Trans TV Official

Kisahnya berawal ketika dirinya mengisi acara di sebuah lembaga permasyarakatan. Saat itulah Ernawati bertemu dengan seorang pria bernama Zulkarnaen yang merupakan sipir penjara. Keduanya jatuh cinta hingga selingkuh dari pasangan masing-masing. Bahkan mereka sampai menikah. Padahal baik Ernawati maupun Zulkarnaen sama-sama sudah memiliki anak.

"Waktu habis nikah ketahuan. Suamiku melapor, bininya melapor. Dia udah punya istri, punya anak 3. Aku punya anak 4," jelas Ernawati.

Setelah kejadian itu, Ernawati dan Zulkarnaen pun sama-sama berpisah dengan suami dan istri pertama mereka. Keluarga keduanya pun tak mau menerima mereka lagi. Karena hal itu, Ernawati dan Zulkarnaen kemudian memutuskan untuk mengadu nasib ke Jakarta.

Saat awal pindah ke Jakarta, Zulkarnaen bergadang pakaian bekas import. Namun semakin lama kehidupan keduanya semakin susah hingga mereka pun tak punya apa-apa. Akhirnya Zulkarnaen dan Ernawati pun memilih untuk kembali ke Makassar dan berharap keluarganya mau menerima mereka. Tapi sayang, keluarga keduanya tetap tak mau menerima, hingga mereka pun memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Selanjutnya
Halaman
1 2