Tasya Farasya Punya Toko 'Sephora' di Rumah, Jiwa Miskin Netizen Meronta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 06 Mei 2021 18:00 WIB
Koleksi Makeup Tasya Farasya Tasya Farasya. Foto: Instagram Tasya Farasya
Jakarta -

Tasya Farasya yang populer sebagai beauty vlogger mengungkap koleksi makeupnya yang super banyak. Saking banyaknya dia bagaikan punya toko makeup Sephora sendiri di rumahnya.

Konten TikTok yang memperlihatkan koleksi makeup itu diunggah Tasya Farasya pada Senin (4/5/2021). "Tafora #live #liveiktok #livetiktokid," begitu Tasya menulis pada keterangan videonya di akun @tasyafarasya.

Dalam videonya Tasya pun mengucapkan sebaris kalimat ala pengguna TikTok lainnya yang memperlihatkan isi rumah mereka. "Punya Sephora di rumah cek," begitu Tasya berkata-kata sekaligus menuliskan keterangan di videonya.

Seperti apa 'Toko Sephora' di rumah Tasya Farasya?

Koleksi Makeup Tasya FarasyaKoleksi Makeup Tasya Farasya Foto: Dok. TikTok Tasya Farasya

Tasya yang baru saja mengalami keguguran saat hamil anak kedua itu mengajak penonton videonya melihat deretan koleksi makeup miliknya yang tersimpan di banyak lemari di rumahnya. Pertama dia memperlihatkan apa saja deretan makeup yang berada di lemari makeup dengan banyak rak dan kaca besar di tengahnya itu.

Tasya Farasya memperlihatkan ratusan koleksi lipstik aneka warna yang tersimpan di rak dan laci lemarinya. Kemudian ada foundation dan loose powder atau bedak tabur dengan berbagai warna.

Koleksi Makeup Tasya FarasyaKoleksi Makeup Tasya Farasya Foto: Dok. TikTok Tasya Farasya

Beauty vlogger dengan followers lebih dari satu juta di TikTok itu kemudian memperlihatkan berbagai eyeshadow, eyeliner, highlighter, blush on dan contour. Dan Tasya Farasya kembali melanjutkan tur 'toko Sephora' di rumahnya.

Pada adegan berikutnya, Tasya Farasya mengajak penonton videonya melihat koleksi makeup yang ada di studio tempat dirinya biasa membuat konten YouTube atau Instagram. Pada lemari besar yang ada di studio tersebut kembali terlihat deretan produk makeup serta berbagai alat rias mulai dari kuas hingga beauty blender.

Koleksi Makeup Tasya FarasyaKoleksi Makeup Tasya Farasya Foto: Dok. TikTok Tasya Farasya

Membuat penonton videonya yang sebagian besar adalah wanita pecinta makeup semakin takjub, Tasya Farasya melanjutkan tur melihat koleksi makeupnya. Kali ini dia memperlihatkan lemari di mana di dalamnya ada berbagai foundation hingga skincare.

Video aksi Tasya Farasya memperlihatkan 'Toko Sephora' di rumahnya itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan diserbu lebih dari 4.400 komentar netizen. Warganet yang berkomentar sebagian besar takjub dan merasa iri melihat koleksi makeup Tasya.

Koleksi Makeup Tasya FarasyaKoleksi Makeup Tasya Farasya Foto: Dok. TikTok Tasya Farasya

"Jiwa missqueen q meronta-ronta," tulis Devi di komentar TikTok Tasya Farasya.

"Gue minder yang cuma punya 1 pouch makeup doang," tulis Yulia.

"Tolong angkat aku jadi babunya juga nggak apa," tulis Aries Girl.

Tasya Farasya Tiap Bulan Bagi-bagi Makeup Gratis

Koleksi Makeup Tasya FarasyaKoleksi Makeup Tasya Farasya Foto: Dok. TikTok Tasya Farasya

Ada juga netizen yang bertanya apakah makeup yang begitu banyak di lemari Tasya Farasya itu tidak ada yang kedaluwarsa. Tasya pun menjawab bahwa berbagai produk makeup ini tidak ada yang lebih dari setahun bertahan di lemarinya.

"Kita setiap hari cek-cek produk yang ada dan setiap bulan bikin giveaway," tulis Tasya membalas komentar netizen.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)