Millen Cyrus Berbikini di Bali, Disebut Tidak Menghormati Bulan Puasa

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Mei 2021 14:16 WIB
Millen Cyrus Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram Millendaru atau yang lebih dikenal Millen Cyrus kembali jadi kontroversi karena gaya busananya yang dipamerkan di Instagramnya. Millen pamer berbikini saat liburan di bali yang membuat netizen mengkritik pilihan busananya itu di tengah bulan puasa.

Dalam tiga minggu terakhir ini, Millen berada di Pulau Dewata. Wanita yang kerap tampil seksi itu, mengunggah sejumlah foto dengan pakaian seksi, bahkan berbikini di Instagramnya.

Setiap unggahan busana seksi di feed-nya, Millen kerap mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Keponakan Ashanty itu dianggap tidak menghormati bulan Ramadan.

Dalam foto Millen berbikini di pantai sambil membawa kuda, netizen mengaku risih melihat foto tersebut. Tak sedikit netizen yang menyarankan agar menunda posting foto yang terlalu seksi.

"Biar dibilang apa sih posting kayak gini di bulan Ramadhan? Gak di bulan Ramadhan aja sih sebenernya mah. Ya emang sih badan2 dia. Tp kan yg liat risih. Saya aja yg perempuan tulen risih klo ada yg post foto kayak gini bajunya," tulis salah satu netizen.

"Hormatin dong bulan Ramadhan..even setelah nya it's okelah, hati2 nanti kebentur lagi kaya masalah kemarin..ga ada kapoknya," cibir netizen lainnya.

"Mbak ini kan bulan puasa,tutup aurat napa mba," tambah netizen lainnya.

Selebgram 21 tahun itu memang kerap menuai sensasi. Perubahan Millen Cyrus yang menjadi transgender kerap kali menjadi sorotan, belum lagi pengakuannya tentang operasi payudara.

Meski penampilannya sudah berubah seperti seorang wanita tulen, Millen Cyrus masih melaksanakan kewajibannya sebagai pria muslim. Ia mengaku, tetap salat jumat dengan menggunakan sarung.

Muncul di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama beberapa waktu lalu, Millen Cyrus sempat ditanya soal ritualnya saat beribadah. Millen Cyrus pun menjawab bahwa dirinya tetap salat dengan busana layaknya seorang pria kenakan.

"Ya tetap pakai sarung aku mah, sampai detik ini pun pakai sarung," jawab Millen.

Ia juga mengaku tetap salat jumat di masjid. "(Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extension bulu mata," tambah Millen Cyrus.



Simak Video "Melihat Tumpukan Drum Bekas yang Disulap Jadi Pohon Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)