Pengakuan Millen Cyrus, Masih Salat Jumat Pakai Sarung

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 07 Feb 2021 16:05 WIB
Millen Cyrus Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)
Jakarta -

Meski penampilannya sudah berubah seperti seorang perempuan tulen, Millen Cyrus masih melaksanakan kewajibannya sebagai pria muslim. Ia mengaku, tetap salat jumat dengan memakai sarung.

Muncul di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Millen Cyrus sempat ditanya soal ritualnya saat beribadah. "Aku mau tanya tapi kalau kamu nggak mau jawab ya nggak apa-apa sih. Kamu kalau salat tuh apa (penampilannya)?" tanya Ussy Sulistiawaty dalam sebuah video yang diunggah baru-baru ini.

Millen Cyrus pun menjawab bahwa dirinya tetap salat dengan busana layaknya seorang pria kenakan. "Ya tetap pakai sarung aku mah, sampai detik ini pun pakai sarung," jawab keponakan Ashanty itu.

Ia juga mengaku tetap salat jumat di masjid. "(Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extension bulu mata," tambah selebgram yang mengaku pernah menjalani operasi kecantikan di Thailand.

Diceritakan Millen Cyrus, kedatangannya di masjid sempat menjadi buah bibir para jamaah yang hadir. Merasa tak nyaman, ia pun memilih duduk di pojokan masjid.

"Karena di sana (masjid) kan duduk dulu, dengerin ceramah, aku kayak aduh buruan kek. Makanya kalau kayak gitu aku pakai kaus, cuma nonjol kan mau ditutupin juga nggak bisa. Aku pilih duduk di pojok," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Pada akhir November 2020, Millen Cyrus sempat terseret kasus narkoba. Lalu muncul perdebatan, di mana ia seharusnya ditahan, di dalam sel pria atau wanita, sebelum akhirnya ia menjalani masa rehabilitasi hingga 10 Januari 2021.

"Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai. Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup," ujar Millen Cyrus dalam sebuah unggahan di Instagram-nya.

(dtg/dtg)