Kisah di Balik Pemotretan Kartini ala Felicia Tissue dan Ibu, Ada Momen Manis

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 12:12 WIB
Foto Terbaru Felica Tissue Setelah Putus Foto terbaru Felica Tissue dan ibunya untuk Hari Kartini. (Foto: Instagram/@adindasardjono dan @rhezakwek)
Singapura -

Felicia Tissue dan ibunda, Meilia Lau, turut merayakan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Rabu (21/4/2021). Perayaan tersebut hadir dalam deretan foto yang memperlihatkan kekompakan ibu-anak ini.

Foto mereka untuk Hari Kartini diunggah di Instagram @adindasardjono, akun milik makeup artist Adinda Sardjono yang menangani keduanya untuk pemotretan tersebut.

Kepada Wolipop detikcom, Adinda berbagi cerita di balik pemotretan yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, tiga hari lalu, Minggu (18/4/2021).

Diungkapkan makeup artist yang berdomisili di Singapura itu, pemotretan berjalan dengan mulus. Tak ada tantangan berarti pula saat mendandani keduanya.

"Karena sebelumnya saya sudah pernah merias mereka di acara kelulusan Felicia. Jadi saya sudah mengerti permintaan mereka. Mereka hanya duduk di studio saya, dan saya bekerja saja sambil ngobrol biasa," ungkapnya.

Foto Terbaru Felica Tissue Setelah PutusFoto terbaru Felica Tissue dan ibunya untuk Hari Kartini. (Foto: Instagram/@adindasardjono dan @rhezakwek)

Adinda pula yang dipercayakan Felicia Tissue untuk urusan makeup saat hendak menghadiri acara kelulusan sang mantan kekasih, Kaesang Pangarep. Total sudah tiga kali, Adinda menangani Felicia.

Untuk pemotretan kali ini, kata Adinda, natural flawless menjadi tema makeup sesuai keinginan klien. "Mereka hanya minta makeup yang senatural mungkin dan sederhana," kata perempuan yang telah mengenal Felicia dan ibunya sejak empat tahun lalu.

Di foto-foto hasil jepretan fotografer bernama Rheza itu, tampak Felicia dan sang ibu tampil kompak dalam balutan atasan putih model kebaya kartini yang dipadu dengan skinny jeans biru. Kedekatan mereka perlihatkan saat berpose seolah sedang menari bersama sambil tertawa lepas.

Tak sekadar akting di depan kamera, keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Adinda melihat hal tersebut dari cara Felicia memperlakukan ibunya.

Foto Terbaru Felica Tissue Setelah Putus(Foto: Instagram/@adindasardjono dan @rhezakwek)

"Ada di mana Ibu Meilia agak letih. Felicia langsung menghentikan pemotretan dan ajak ibunya duduk di cafe bersama kami. Felicia belikan mamanya minuman dan makanan. Diapun menuangkan teh untuk mamanya berkali-kali," ungkap perempuan 38 tahun itu.

Menurut Adinda, Meilia juga sosok yang sederhana. Meski berstatus orang berada, lanjutnya, Meilia jarang tampil mentereng dengan barang-barang mewah.

Meilia menjadi sosok yang sangat penting ketika Felicia Tissue harus melalui masa pahit karena putus dari Kaesang. Ibunyalah yang vokal membela Felicia yang menurutnya diperlakukan tak etis oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ciri-ciri Ghosting yang Ramai Dibahas Gegara Kaesang-Felicia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)