5 Curhatan Ibunda Felicia Setelah Ungkap Aksi Ghosting Kaesang ke Anaknya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Mar 2021 10:08 WIB
putra Jokowi pacaran. Foto: Instagram/kaesangp
Jakarta -

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau kembali buka suara di Instagramnya. Kali ini dia mengungkapkan beberapa poin setelah menyebut Kaesang Pangarep meng-ghosting putrinya.

Di awal kalimat, Meilia Lau membagi quote bijak tentang move on. Ditulisnya bahwa move on memang sulit, namun jika sudah bisa maka menjadi keputusan terbaik. Quote tersebut tentu saja ditujukan untuk putrinya sebagai penyemangat.

"Sometime's is very hard to move on, but once you move on you'll realize it was the best decision you've ever made," tulis Meilia Lau di awal kalimatnya.

Dan inilah lima curhatan ibunda Felicia Tissue setelah aksi ghosting Kaesang:

1. Membela dan Mendampingi Anak


Dalam pernyataan Meilia Lau sebagai ibu dia ikut merasakan duka sang putri Felicia Tissue yang diungkapnya sebagai korban ghosting dari Kaesang Pangarep. Meilia Lau mengaku memang sengaja membuka akunnya dari mode private menjadi umum untuk membagikan kisah putus cinta putrinya itu.

"Saya ingin sampaikan kpd semua follower ig saya ini. Sebenarnya ig saya mmg hanya utk private ig. Tapi krn saya sebagai ibu dari Felicia yg banyak org tau dgn nama feliciatissue saat sy merasakan apa yg dirasakan putri sy, sbg ibu yg melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak2nya dgn baik. Yg akan selalu ada buat anak2nya, krn itu sdh tugas sy sbg ibu utk mendampingi anak sy dlm segala hal," tulis Meilia Lau di Instagramnya.

2. Ibunda Felicia Tissue Tidak Ingin Populer


Unggahan Meilia Lau seputar ghosting yang dilakukan Kaesang ke putrinya Felicia Tissue menuai pro dan kontra. Tidak sedikit orang yang kontra dan menyebut Meilia hanya mencari sensasi. Lewat unggahan terbarunya, ibunda Felicia Tissue itu buka suara.

"Tdk berkeinginan popularitas atau apapun yg bersifat memanfaatkan suasana. Krn ini semua sbg curahan hati sy yg plg dalam," ungkapnya.

3. Bermaksud Mengungkap Kebenaran


Ada yang membela Felicia Tissue setelah aksi sang bunda yang mengungkap bahwa Kaesang Pangarep disebut ghosting putrinya, namun ada juga netizen yang menghujat Meilia Lau. Poin lainnya yang diungkap oleh Meilia adalah dia hanya mengungkap kebenaran, dan tidak ingin memiliki haters.

"Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika. Maka dari itu saya ingin mengucapakan kpd semua follower ig saya ini. Tdk ada haters buat sy, semua adalah masukan buat kami, yg baik dan buruk semua ada hikmahnya," ungkapnya lagi.

4. Ibunda Felicia Tissue Tidak Suka Disebut Sosialita


"Account ini akan menjadi account pribadi sy kembali dan sy akan trs berjuang buat siapa saja yg bisa saya bantu. Maaf saya tdk suka dgn sebutan sosialita krn saya hanya ingin menjadi sosial wanita, apalagi di usia sy skrg ini. Hidup tentram dan banyak membantu org lain akan meringankan langkah sy utk kedepan," poin lain yang diungkap oleh Meilia Lau.

5. Berterima Kasih Atas Dukungan untuk Felicia Tisuue


Akhir kata, Meilia Lau mengatakan bahwa dia berterima kasih atas dukungan netizen untuk Felicia Tissue. San bunda pun menyebut bahwa netizen boleh unffolow dirinya.

"Terima kasih dgn begitu banyaknya dukungan moril buat Felicia dan kel besar sy. Apabila ingin tetap menjadi follower sy, saya sangat berterima kasih. Apabila tdk lg jg saya tetap mengucapkan terima kasih. Kita tetap sahabat walaupun hanya sahabat di sosmed. Biarkan Tuhan menjadikan kita org2 yg kuat dlm segala ujian," tulisnya.

"Salam dari Putri sy tercinta Felicia, terima kasih sdh mendoakan yg terbaik untuknya. Semoga doa2 kalian semua didengar oleh Tuhan YME dan Felicia akan menjadi wanita kuat, tetap bersih putih bagaikan burung MERPATI yg terbang bebas utk mengejar cita2nya dlm berkarya bagi banyak org. Amin amin amin 🙏🧚♀️❤ Tuhan memberkati," tambah ibu dari Felicia Tissue itu.



Simak Video "Ciri-ciri Ghosting yang Ramai Dibahas Gegara Kaesang-Felicia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)