Sinopsis The Amazing Spider-Man di Bioskop Trans TV Sahur

Pool - wolipop Jumat, 16 Apr 2021 16:32 WIB
Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni. Sinopsis The Azaming Spider-man (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV akan menayangkan 'The Amazing Spider-Man' untuk menemani momen sahur Anda, Sabtu (17/4/2021). Aksi heroik si manusia laba-laba ini dapat disaksikan pada pukul 02.30 WIB.

'The Amazing Spider-Man' dirilis pada 2012. Film produksi Columbia Pictures dan Marvel Entertainment ini merupakan reboot dari trilogi film Spiderman yang sudah tayang sebelumnya (2002 - 2007).


Pembeda 'The Amazing Spider-Man' dari film pendahulunya adalah pemeran Spidey alias Peter Parker yang berganti. Setelah aktor Tobey Magurie, 'estafet' tersebut berpindah ke tangan Andrew Garfield.

'The Amazing Spider-Man' juga digarap oleh sutradara berbeda. Bila dulu Sam Raimi yang menyutradarainya, sekarang giliran Marc Webb (500 Days of Summer, Gifted).


Sinopsis The Amazing Spider-Man


Peter Parker (Andrew Garfield), seorang siswa SMA yang kehilangan orangtua sejak kecil, tinggal dan dibesarkan oleh paman dan bibinya, Ben dan May.

Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa.

Kemudian Peter jatuh cinta pada Gwen Stacy (Emma Stone), seorang siswi di sekolahnya. Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu ayahnya.

Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni.Andrew Garfield di film 'The Amazing Spider-Man'. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Saat menemukan tas bekas milik sang ayah, ia memulai sebuah penyelidikan demi mengungkap hilangnya kedua orangtuanya. Pencarian tersebut menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium milik Dr. Curt Connors, mantan mitra ayah Parker.

Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang ternyata menjelma sebagai The Lizard.

Peter pun menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang pahlawan.


Dari segi rating, 'The Amazing Spider-Man' tidak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 6.9 dari 10 bintang. Film berdurasi 136 menit ini juga mendapat penilaian 73 persen dari Rotten Tomatoes.

'The Amazing Spider-Man' pun sukses di Box Office. Film yang menghabiskan bujet US$ 230 juta ini berhasil meraup keuntungan bersih sebesar US$ 757 juta secara global. Pencapaian tersebut menempatkan The Amazing Spider-Man di posisi ketujuh daftar film paling terlaris sepanjang 2012.

Saksikan 'The Amazing Spider-Man' di Bioskop Trans TV 17 April pada pukul 02.30 WIB.

(dtg/dtg)