Sinopsis dan Pemain Law School, Drakor Terbaru Tayang April 2021

R Chairini Putong - wolipop Senin, 05 Apr 2021 15:00 WIB
Foto: (dok. JTBC) Foto: (dok. JTBC)
Jakarta -

Drama Korea Law School segera tayang untuk menggantikan penayangan Sisyphus: The Myth. Drakor terbaru ini dibintangi Kim Bum, yang populer di drama Korea Boys Over Flowers dan Ryu Hye Young yang populer di drama Korea Reply 1988. Penasaran sinopsis drama Korea Law School yang bertema hukum?

Aktor Kim Hyung Min dan Lee Jung Eun menambah deretan pemeran utama drama Korea Law School. Dengan jumlah 16 episode, Law School dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di JTBC. Penonton Indonesia dapat pula menonton drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Berikut sinopsis dan pemain drama Korea Law School yang akan tayang mulai 14 April 2021:

Sinopsis Drama Korea Law School

Berlatar di Universitas Nasional Korea, drama Korea Law School mengisahkan para mahasiswa dan seorang profesor hukum yang terlibat dalam kasus yang tak biasa.

Yang Jong Hoon (pemain Kim Hyung Min) merupakan mantan jaksa yang menjadi profesor hukum. Ia tak disukai para mahasiswa karena bersifat blak-blakan. Profesor Kim Eun Sook (pemain Lee Jung Eun) menjadi satu-satunya kolega yang dapat ia ajak bicara secara terbuka.

Kang Sol (pemain Ryu Hye Young) dan Han Joon Hwi (pemain Kim Bum) adalah mahasiswa hukum tahun pertama. Kang Sol berasal dari keluarga miskin dan merasa minder dengan latar belakangnya.

drama Korea Law School, Ryu Hye Young dan Kim BumPemain Drama Korea Law School, Ryu Hye Young dan Kim Bum Foto: dok JTBC

Sementara, Han Joo Hwi menarik perhatian dengan kualitas kepemimpinannya. Ia berada di urutan teratas di antara mahasiswa hukum tahun pertama, namun menyimpan sebuah rahasia.

Kim Eun Sook adalah profesor hukum perdata yang menjadi kepala klinik sekolah hukum. Ia dikenal sebagai profesor ramah dengan kepribadian bebas, yang cakap di pengadilan.

Pemain Drama Korea Law School

1. Kim Hyung Min

Dalam drama Korea Law School, Kim Hyung Min berperan sebagai profesor hukum pidana bernama Yang Jong Hoon. Menurut sang aktor, karakternya bersifat tangguh namun memiliki sisi hangat yang tersembunyi.

drama Korea Law School, Kim Myung MinPemain Drama Korea Law School, Kim Myung Min Foto: dok JTBC

Aktor Korea berumur 48 tahun ini memulai debut aktingnya setelah memenangkan audisi SBS pada 1996. Kim Hyung Min telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Six Flying Dragons dan The Miracle We Met.

2. Lee Jung Eun

Dalam drama Korea Law School, Lee Jung Eun berperan sebagai Kim Eun Sook, mantan hakim yang menjadi profesor hukum perdata. Aktris Korea berumur 51 tahun ini memulai debut aktingnya pada 2000 lewat film A Masterpiece In My Life.

drama Korea Law School, Lee Jung EunPemain Drama Korea Law School, Lee Jung Eun Foto: dok JTBC

Lee Jung Eun identik dengan perannya sebagai pengurus rumah tangga dalam film Parasite. Ia juga membintangi sejumlah drama Korea seperti Once Again, A Piece of Your Mind, dan Hi Bye Mama.

3. Kim Bum

Dalam drama Korea Law School, Kim Bum berperan sebagai mahasiswa tahun pertama bernama Han Joon Hwi. Ia terlihat sempurna dengan ketampanan dan latar belakang akademisnya yang luar biasa.

drama Korea Law School, Kim BumPemain Drama Korea Law School, Kim Bum Foto: dok JTBC

Aktor Korea berumur 31 tahun ini identik dengan perannya dalam drama Korea Boys Over Flowers. Ia telah membintangi sejumlah drama Korea seperti That Winter the Wind Blows, Mrs. Cop 2, dan Tale of the Nine Tailed.

4. Ryu Hye Young

Dalam drama Korea Law School, Ryu Hye Young berperan sebagai Kang Sol. Ia merupakan mahasiswa hukum tahun pertama yang minder karena berasal dari keluarga miskin.

drama Korea Law School, Ryu Hye YoungPemain Drama Korea Law School, Ryu Hye Young Foto: dok JTBC

Aktris Korea berumur 30 tahun ini identik dengan perannya sebagai Sung Bo Ra dalam drama Korea Reply 1988. Ia memulai debut aktingnya pada 2007 lewat film pendek High School Girls.

Drama Korea Law School dibintangi sejumlah aktor dan aktris Korea yang berperan sebagai mahasiswa hukum. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk melihat profilnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2