Mengenal 10 Pemain Beyond Evil, Drakor Bertema Psikopat Tayang di Viu

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 31 Mar 2021 11:30 WIB
Foto: dok. JTBC Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Beyond Evil menambah deretan panjang drama Korea on going yang bertema psikopat. Drakor menegangkan ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama.

Drama Korea Beyond Evil mengisahkan dua pria pemberani, Lee Dong Sik (pemain Shin Ha Kyun) and Han Joo Won (pemain Yeo Jin Goo), yang melanggar hukum untuk menangkap seorang psikopat. Mereka pun mempertanyakan kepolosan orang yang terlibat dalam kasus tersebut, termasuk dirinya sendiri.

Dengan jumlah 16 episode, drakor Korea Beyond Evil dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di JTBC. Penonton Indonesia dapat pula nonton drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Berikut profil para pemain Beyond Evil, drama Korea on going bertema psikopat:

1. Shin Ha Kyun

Pemain Beyond Evil, Shin Ha KyunPemain Beyond Evil, Shin Ha Kyun Foto: dok JTBC

Shin Ha Kyun merupakan aktor senior Korea yang memulai debut aktingnya pada 1998. Ia telah membintangi sejumlah judul drakor seperti Pied Piper, Less Than Evil, dan Soul Mechanic. Dalam drama Korea Beyond Evil, Shin Ha Kyun berperan sebagai seorang sersan bernama Lee Dong Shik. Eks detektif ini mengalami penurunan pangkat karena melakukan pekerjaan secara sembarangan.

2. Yeo Jin Goo

Pemain Beyond Evil, Yeo Jin GooPemain Beyond Evil, Yeo Jin Goo Foto: dok JTBC

Dalam drakor Beyond Evil, Yeo Jin Goo berperan sebagai Han Joo Won. Ia adalah detektif elit yang yang dipindahkan ke Polsek Manyang, dan menjadi rekan kerja Lee Dong Shik (pemain Shin Ha Kyun). Yeo Jin Goo telah memulai debut aktingnya di umur 8 tahun. Aktor kelahiran 1997 ini telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Hotel Del Luna, Reunited Worlds, dan Orange Marmalade.

3. Choi Sung Eun

Pemain Beyond Evil, Choi Sung EunPemain Beyond Evil, Choi Sung Eun Foto: dok JTBC

Choi Seung Eun merupakan aktris rookie yang memulai debut aktingnya pada 2019 lewat film Start Up. Debut aktingnya di drama Korea Beyond Evil pun mencuri perhatian karena paras cantiknya. Choi Seung Eun berperan sebagai Yoo Jae Yi, pemilik Toko Daging Manyang yang mendapat julukan Master Pisau. Sebelum membintangi Beyond Evil, ia tampil di film SF8: Joan's Galaxy.

4. Choi Dae Hoon

Pemain Beyond Evil, Choi Dae HoonPemain Beyond Evil, Choi Dae Hoon Foto: dok JTBC

Dalam drama Korea Beyond Evil, Choi Dae Hoon berperan sebagai Park Jung Je, letnan tim pendukung Kantor Polisi Munju. Ia adalah sahabat Lee Dong Shik (pemain Shin Ha Kyun), yang dulunya berperan sebagai detektif. Artis berumur 41 tahun ini telah memulai debut aktingnya pada 2010. Ia telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Do You Like Brahms, Flower of Evil, dan Crash Landing on You.

5. Kim Shin Rok

Pemain Beyond Evil, Kim Shin RokPemain Beyond Evil, Kim Shin Rok Foto: dok JTBC

Kim Shin Rok berperan sebagai Oh Ji Hwa, ketua tim regu kejahatan di Kantor Polisi Munju. Ia merupakan teman sekolah Lee Dong Shik (pemain Shin Ha Kyun) sejak SD hingga SMA. Aktris rookie ini memulai debut aktingnya pada 2020 lewat drama Korea The Cursed. Setelah membintangi Beyond Evil, Kim Shin Rok akan tampil di drama Korea besutan Netflix, Hellbound.

6. Cheon Ho Jin

Pemain Beyond Evil, Cheon Ho JinPemain Beyond Evil, Cheon Ho Jin Foto: dok JTBC

Artis senior Korea ini memulai debut aktingnya pada 1986. Ia telah membintangi sejumlah judul drama Korea seperti My Strange Hero, Doctor Stranger, dan Six Flying Dragons. Dalam drama Korea Beyond Evil, Cheon Ho Jin berperan sebagai Nam Sang Bae. Ia adalah Kapolsek Manyang yang akan segera pensiun.

Drama Korea Beyond Evil juga dibintangi artis rookie yang populer di True Beauty. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk melihat profilnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2