Ini Fotografer Pemotretan Bugil di Dubai yang Viral, Dikenal Sebagai Playboy

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 14:18 WIB
Vitaliy Grechin Foto: dok. Facebook/Vitaliy Grechin
Jakarta -

Terungkap sosok fotografer di balik pemotretan sejumlah model tanpa busana di Dubai yang menimbulkan kemarahan warga di sana. Pria tersebut bernama Vitaliy Grechin yang disebut sebagai seorang playboy.

Vitaliy adalah seorang investor kelahiran Kiev, Rusia dan bekerja di Amerika Serikat telah diidentifikasi oleh media negara asalnya sebagai pria di balik pengambilan gambar puluhan model Ukraina tanpa busana di Dubai. Pria asal Rusia tersebut telah ditangkap dan akan segera dideportasi.

Vitaliy diyakini sebagai pria yang mengambil gambar tersebut. Dia tampak berada di balkon gedung apartemen kawasan yang sama saat belasan model berpose tanpa busana.

Vitaliy GrechinVitaliy Grechin Foto: dok. Facebook/Vitaliy Grechin

"Menurut informasi kami, dia yang mengatur perjalanan itu dan sesi foto yang memalukan," laporan situs berita lokal Strana.

Dalam Facebooknya, Vitaliy terlihat tampil dengan gaya hidup playboy. Dia sudah tidak asing lagi berpose yang dikelilingi wanita-wanita berbusana minim.

Di media sosialnya itu, pria tajir tersebut tampak berpose dengan sekelompok wanita berbikini di yacht sampai di klub malam. Foto lainnya menunjukkan dia berada di jet pribadi bersama wanita berpakaian pramugari, dua di antaranya adalah pria yang digambarkan sebagai kokpit yang hanya mengenakan pakaian dalam.

Foto Instagram dari beberapa model terungkap bahwa mereka telah mengenal sang playboy. Bukan hanya tampil seksi di Dubai, namun sejumlah wanita sebelumnya tampil sensual saat berada di pesta ulang tahun Vitaliy di resor ski di Ukraina pada Februari lalu.

Vitaliy lahir di Kiev, tapi pindah ke Amerika Saat usianya 10 tahun. Dia dilaporkan memiliki gelar di bidang keuangan dan psikologi personalia. Ada klaim yang menyebut bahwa dia pernah bertugas di tentara AS, dan sempat ditempatkan di kedutaan Amerika di Ukraina.

Foto di media sosialnya menunjukkan bahwa Vitaliy adalah orang yang cukup penting dan berpengaruh. Dia pernah berpose bersama Presiden Barack Obama sambil menunjukkan donasi politik sebesar US$$ 33.100 pada 2011.

Foto lain menunjukkan dia bersama mantan ibu negara AS dan calon presiden Hillary Clinton. Ada juga foto-fotonya bersama bintang Hollywood George Clooney dan Sylvester Stallone.

"Grechin di depan umum menunjukkan atribut kehidupan glamournya. Dia juga dikabarkan menyelenggarakan pesta untuk anggota parlemen Ukraina. Pesta-pesta semacam itu biasanya dihadiri oleh gadis-gadis sebagai pendampingnya," begitu menurut laporan media Strana.

Sampai saat ini Vitaliy belum memberikan komentarnya terkait terseret namanya dalam skandal yang menghebohkan terse



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)