Syahrini Pose Bawa Tas Rp 2,5 M, Dikritik karena Edit Foto di Jepang Jadi LA

Vina Oktiani - wolipop Senin, 04 Jan 2021 10:15 WIB
Syahrini Foto: Instagram/@princessyahrini
Jakarta -

Syahrini kembali mencuri perhatian melalui salah satu unggahan Instagramnya. Dalam sebuah postingan Instagramnya yang diunggah pada 1 Januari 2020 itu Syahrini terlihat berpose dengan salah satu tas Hermes berharga fantastis miliknya.

Pada unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 47 ribu orang itu, Syahrini tampak mengenakan pakaian serba coklat yang dipadukan dengan sepatu boots berwarna senada. Di sampingnya tampak tas Hermes berwarna oranye kecoklatan dengan detail lukisan jendela yang serupa dengan butik legendaris Hermes di 24 Rue de Faubourg Saint Honore, Paris, Prancis.

Tas Hermes yang dibawa oleh penyanyi 38 tahun itu merupakan seri Hermes Birkin 20 Sellier Faubourg atau The Sac Birkin Fauborg. Harganya cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 2,8 miliar dan hanya diproduksi sebanyak 50 pieces di seluruh dunia.

Namun yang justru membuat netizen menjadi salah fokus adalah latar belakang dari foto yang diunggahnya itu. Pasalnya latar belakang dari fotonya itu tampak jelas merupakan editan dan tidak sesuai dengan lokasi yang dituliskannya di dalam foto.

[Gambas:Instagram]



Diketahui saat ini Syahrini dan Reino Barack memang tengah menghabiskan waktu berlibur di Jepang. Namun pada foto yang diunggah Syahrini justru terlihat latar belakang pemandangan Los Angeles. Postingan Syahrini itu lalu diunggah ulang oleh akun Instagram @lambee.pedes dan langsung memperoleh banyak komentar.

"Astaga sampe aq mlipir ke ig nya utk memastikan n cocokin lg," timpal netizen. "Duuuh inces, udahan dong halunyaaah," komentar salah seorang netizen.

"Pembohongan publik... Nggak pantes jadi idola. Yg ngedit prof banget yaaa..," tulis netizen. "liburan ke mana foto di mana....," komentar netizen lain.

(vio/vio)