Penampilan Selvi Ananda Jalani Tugas Jadi Istri Wali Kota Solo, Banjir Pujian

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 06 Mar 2021 17:00 WIB
Selvi Ananda Selvi Ananda. Foto: Dok. Instagram @pemkotsurakarta
Jakarta -

Selvi Ananda, istri Walikota Solo Gibran Rakabuming menjalani tugasnya sabagai ibu walikota. Selvi menghadiri syukuran HUT Dekranas.

Syukuran HUT Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional Indonesia) ke-41 digelar secara online pada Rabu (3/3/2021). Sebagai istri Walikota Solo yang juga menjadi Ketua Dekranas Kota Surakarta, Selvi Ananda pun menghadiri syukuran tersebut.

Selvi Ananda bersama istri Wakil Walikota Surakarta, Serlly Yusnita menghadiri syukuran HUT Dekranas ke-41 secara online di Rumah Dinas Loji Gandrung. Selvi dan Serlly ikut mendengarkan pengarahan dari Iriana Joko Widodo selaku Pembina Dekranas Nasional. Dan seperti diketahui Iriana merupakan mertua dari Selvi Ananda atau ibu dari Gibran Rakabuming.

Saat menghadiri syukuran HUT Dekranas secara online ini, Selvi Ananda tampil anggun dalam balutan kebaya biru. Dia menata rambutnya dengan sanggul cepol sederhana dan melengkapi penampilannya dengan bros yang diletakkan di bagian dada kebayanya.

[Gambas:Instagram]



Ibu dua anak itu mematuhi protokol kesehatan dengan tak lupa memakai masker saat mendengarkan arahan dari Iriana Jokowi. Masker biru yang dipakai Selvi Ananda serasi dengan busananya.

Penampilan Selvi Ananda yang diunggah ke Instagram resmi Pemerntah Kota Surakarta @pemkotsurakarta ini menuai banyak pujian. Kecantikannya membuat netizen terpesona.

"Bu Selvi cantik bingit," tulis seorang pengguna Instagram.

"Paripurna๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nyonya @gibran_rakabuming," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya saat suaminya Gibran Rakabuming dilantik menjadi Wali Kota Solo, Jumat (26/2/2021), Selvi Ananda, menebar pesona dalam balutan kebaya. Selvi mengandalkan kebaya merah mencolok yang menjadi seragamnya bersama istri Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa, Serlly Yusnita.



Simak Video "Andrea Meza Jalani Masa Terpendek Sebagai Miss Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)