Sinopsis Drama Korea The Penthouse dan Profil 7 Bintang Mudanya

Lukita Wardani - wolipop Senin, 08 Feb 2021 13:46 WIB
Pemain muda drama Korea The Penthouse. Foto: Dok. SBS, Instagram Pemain muda drama Korea The Penthouse. Foto: Dok. SBS, Instagram
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse: War In Life yang meraih kesuksesan di season satu akan kembali tayang untuk season keduanya. Drakor ini berlatar belakang di sebuah apartement penthouse mewah 100 lantai dengan beberapa konflik yang berbeda.

Sinopsis The Penthouse season dua berpotensi memunculkan ketidaknyamanan. Masalah-masalah konvensional dan seputar kesenjangan antara si kaya dan si miskin, kekerasan di sekolah, masalah ketidakadilan dalam pendidikan, penciptaan perbedaan kelas real esteate hingga kekerasan dalam rumah tangga akan meramaikan The Penthouse season dua.

Selain konflik-konflik tersebut penulis Kim Soon Ok menambahkan unsur komedi agar ada bagian yang dapat menghibur penonton The Penthouse: War In Life. Pada season dua The Penthouse ini chemistry antar pemain semakin terlihat, karakter yang dikeluarkan semakin tampak nyata sehingga penonton lebih bisa masuk ke kehidupan drama tersebut. Selain itu akting dari para pemain muda The Penthouse yang bertalenta di drama ini dapat bersaing dengan aktor seniornya.

Berikut para pemain muda di The Penthouse: War In Life season 1 yang aktingnya bisa kamu saksikan di Trans TV setiap Senin - Jumat pukul 18.00 WIB:

1. Kim Hyun Soo

Dalam drama Korea The Penthouse: War In Life, Kim Hyun Soo berperan sebagai Bae Ro Na seorang siswi dari kalangan biasa yang memiliki bakat dan kepintaran di atas rata-rata. Aktris kelahiran 23 Juni 2000 ini memulai debut kariernya melalui film pada 2011 yang berjudul "Slinced" dimana perannya saat itu sebagai siswa tunarunggu yang mengalami pelecehan.

Bintang muda The PenthouseBintang muda The Penthouse, Kim Hyun Soo Foto: Dok. SBS, Instagram

Berkat filmnya tersebut Kim Hyun Soo masuk dalam nominasi untuk aktris pendukung terbaik di Grand Bell Awards Ke-49. Setelah itu, kualitas aktingnya mulai diperhitungkan kemudian ia membintangi sejumlah judul film hingga serial.

Memiliki wajah yang lugu dan kalem membuat dirinya sering mendapatkan peran protagonis versi muda tokoh utama. Namun jauh sebelum ia terjun ke dunia akting Kim Hyun Spp sempat menjadi model cilik sewaktu kecil.

2. Jo Soo Min

Aktris kelahiran 5 Maret 1999 ini mengenyam pendidikan di Universitas Hankuk. Menjadi bintang muda The Penthouse, Jo Soo Min berperan sebagai Min Seol Ah yang merupakan anak dari Shim Soo Ryeon yang dibuang oleh Joo Dan Tae.

Bintang muda The PenthouseBintang muda The Penthouse Foto: Dok. SBS, Instagram

Memulai debutnya sejak 2006, ia berada dalam naungan Awesome Entertaiment. Ia memulai aktingnya dalam serial berjudul Seoul 1945 yang tayang di KBS1. Pada tahun 2019 dirinya berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Actress in a One-Act/Special/Short Drama di KBS Drama Awards.

3. Jin Ji Hee

Jin Ji Hee memulai kariernya di dunia entertainment sudah sejak kecil. Ia lahir pada 25 Maret 1998 dan memulai debutnya sejak 2003 hingga hari ini. Serial pertamanya yang membuat orang tahu dirinya saat berperan sebagai Chang Bo Ram dalam drama berjudul "Fight My Way". Saat itu ia beradu akting dengan aktor ternama Park Seo Joon.

Bintang muda The PenthousePemain muda The Penthouse, Jin Ji Hee Foto: Dok. SBS, Instagram

Menjadi pemain muda di The Penthouse, Jin Ji Hee berperan sebagai Yoo Jenny yang menjadi teman sekolah Bae Ro Na meskipun mereka sering berseteru. Ia dan keluarganya tinggal di Hera Palace yang terkenal sebagai huniah mewah.

4. Choi Ye Bin

Bintang muda The PenthousePemain muda The Penthouse, Choi Ye Bin Foto: Dok. SBS, Instagram

Aktris yang lahir pada 2 September 1998 ini berperan sebagai Ha Eunbyeol seorang siswi yang manja dan selalu dapat bantuan dari ibunya setiap permasalahan sekolahnya dalam drama Korea The Penthouse: War In Life. Karakter Choi Ye Bin di dunia nyata ternyata sangat berbeda. Aslinya dia merupakan gadis yang pintar dalam sisi akademisnya. Ia berkuliah di Universitas Seni Nasional Korea, ini adalah salah satu universitas terbaik. Kabar beredar bahwa sebelumnya ia telah diterima di lima universitas ternama lainnya.

Mau tahu profil pemain muda The Penthouse: War In Life lainnya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ayu Maulida Tampil Memukau di Miss Universe 2020, Ini Makna Gaunnya"
[Gambas:Video 20detik]