Kisah Sedih Kekeyi Sebelum Jadi Selebgram, Dibully Sampai Ingin Bunuh Diri

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 28 Jan 2021 13:15 WIB
Kekeyi Kekeyi / Foto: instagram
Jakarta -

Selebgram kontroversial Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka belakangan kembali disorot setelah dirinya menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Denny Darko. Melalui video YouTube yang diunggah pada 19 November 2020 itu Kekeyi dihipnotis hingga membuatnya curhat sampai menangis.

Beberapa potongan curhat Kekeyi itu kemudian kembali diunggah di TikTok oleh akun @Happy Virus Kekeyi dan menjadi viral. Melansir dari YouTube milik Denny Darko, Kekeyi terlihat curhat mengenai masa lalunya. Dia mengaku seringkali diremehkan dan diejek oleh teman-teman dan orang sekitarnya. Ada yang menyebutnya jelek, culun, hingga tak punya orangtua.

"Aku tuh dihina kalau aku misalnya nggak punya orangtua. Jadi dulu itu ada yang ngekos samping rumah. Dia jual nasi pecel, suaminya itu becak gitu. Aku dihina kalau aku anak pungut. Padahal bukan, orangtua aku kerja di Hongkong," jelas Kekeyi.

Hal tersebut terjadi ketika Kekeyi masih duduk di bangku kelas 3 atau 4 SD. Saat itu Kekeyi memang hanya tinggal bersama sang nenek. Dirinya mengaku sudah mencoba menjelaskan kepada orang-orang sekitar bahwa ibunya bekerja di Hongkong, namun tak ada yang percaya padanya.

Selama bersekolah pun Kekeyi bercerita bahwa dirinya seringkali mendapat bully-an dari teman-temannya. Teman-temannya itu pernah menjepit tangan Kekeyi di pintu dan mengambil bangku tempat duduknya. Hal itu membuat Kekeyi terkadang sampai harus duduk di lantai. Lebih menyedihkannya lagi, dia mengaku bahwa tak ada orang yang membelanya.

"Aku benci sama mereka semua. Aku nggak mau kenal mereka," ungkap Kekeyi sambil meluapkan amarahnya dan menangis.

Saat duduk di bangku SMP pun Kekeyi masih sering mendapatkan bully-an. Dia mengatakan bahwa beberapa temannya sering mencubitnya. Selain itu, dia juga sering disuruh duduk di bangku paling belakang sendirian.

"Waktu SMP aku tuh melihat ke depan nggak bisa, tapi kenapa aku selalu disuruh duduk di belakang, duduk sendirian. Seakan-akan aku itu prajurit mereka," ucap Kekeyi.

"Aku cuma pengen gitu sekolah dari SD aku pengin duduk berdua sama teman-teman. Aku malu kadang kalau aku disuruh duduk sendirian di bangku sendirian, temen-temen aku malah duduk berdua mereka senang-senang," tambahnya.

Tak hanya sampai di situ, ketika ditugaskan untuk kerja kelompok Kekeyi juga selalu kesulitan untuk mendapatkan teman yang mau sekelompok dengannya. Dirinya bahkan sampai harus membayar teman-temannya agar mau menjadi teman kelompoknya. Diakui Kekeyi selama bersekolah dirinya tidak memiliki teman sama sekali.

"Aku pengin jadi kayak anak-anak yang lain, yang punya orangtua lengkap, yang ulang tahun itu dirayain. Aku bukan anak tukang becak, aku bukan anak... Mentang-mentang gigi aku panjang kayak gini mereka bilang aku anak punya warung, padahal bukan. Mama aku tuh cantik," curhatnya sambil menangis.

Kekeyi juga mengungkapkan jika kelak dirinya menikah, maka dia akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak bercerai. Dia berharap anaknya kelak bisa menerima kasih sayang lengkap dari kedua orangtuanya, tak seperti dirinya.

Mengingat masa lalunya yang kelam, Kekeyi mengaku pernah sampai ingin bunuh diri. Dia merasa lelah dengan hidupnya yang selalu dibully dan direndahkan oleh orang lain.

"Aku juga ingin mengakhiri hidup aku pengen banget waktu kecil mengakhiri hidup aku. Karena temen-temen aku jahat, aku pengen banget mati. Kalau boleh aku ga usah dilahirin," jelasnya.

(vio/vio)