Viral Pria Oplas Jadi Wanita Cantik, Pesonanya Bikin Pria Tajir Menikahinya

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 27 Jan 2021 06:30 WIB
Bow Bow bersama suaminya, Chu. Foto: eva.vn
Jakarta -

Kisah seorang transgender yang berasal dari Pisanulok, Thailand belakangan menjadi viral di media sosial. Pasalnya perubahan drastis pada penampilan fisiknya itu membuat tidak sedikit orang yang merasa takjub melihatnya. Pria yang dulunya sering diejek dan diremehkan karena penampilannya, kini memiliki paras yang cantik dan menawan.

Seperti dikutip dari eva.vn, transgender bernama Bow memang sejak kecil sudah merasa bahwa dirinya berbeda, tidak seperti pria pada umumnya. Hal itu membuat dirinya sering mendapatkan kritikan dari orang-orang disekitarnya. Lebih menyedihkanya lagi keluarga dan kerabatnya pun tidak pernah memberikannya dukungan.

BowBow sebelum operasi plastik. Foto: eva.vn

Ayah Bow adalah seorang tentara yang belum memiliki pemikiran terbuka, sehingga dirinya tidak akan pernah setuju jika anaknya menjadi seorang gay. Pada usia 16 tahun, Bow lalu memutuskan untuk pergi dari rumah dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Sejak saat itu Bow mulai mencoba untuk memanjangkan rambutnya, mengikuti kelas tari, dan bekerja paruh waktu.

BowBow sebelum operasi plastik. Foto: eva.vn

Bow lalu mengumpulkan uang hasil kerjanya itu dan berencana akan menggunakannya untuk melakukan operasi plastik. Namun sayang hal itu tak bisa terwujud karena dia ditipu oleh mantan pacarnya. Akibatnya hal itu membawa Bow dalam situasi ekonomi yang sulit.

Namun Bow tak patah semangat, dia kembali berusaha dan memperoleh pekerjaan dengan gaji yang bagus. Setelah uang tabungannya cukup, Bow pun memutuskan pergi ke Bangkok dan melakukan operasi plastik.

Setelah melewati berbagai macam kesulitan dan rasa sakit akibat operasi plastik, akhirnya penampilan Bow pun berubah drastis. Bow kini memiliki wajah yang cantik dan kulit yang putih. Foto-foto perubahan wajahnya itu juga mendadak viral setelah diunggah ke media sosial. Tak sedikit yang memberikan pujian pada penampilan baru Bow.

BowBow setelah operasi plastik. Foto: eva.vn

Berkat penampilan barunya itu Bow juga memperoleh pekerjaan yang lebih baik sebagai konsultan kecantikan dan penjual kosmetik. Tak sampai di situ saja, penampilan barunya itu ternyata juga berhasil mempertemukan Bow dengan jodohnya. Bow bertemu dengan pria 11 tahun lebih muda darinya yang bernama Chu. Chu sendiri ternyata berasal dari keluarga kaya dan memiliki penampilan yang cukup tampan.

Bow dan Chu langsung merasa jatuh cinta saat pertama kali bertemu. Walaupun Chu tahu bahwa Bow adalah seorang transgender tetapi hal itu sama sekali tidak mengubah perasaannya terhadap Bow. Menurut Chu, Bow adalah wanita yang sangat baik dan tidak terlalu peduli akan masa lalunya.

Walaupun sering diejek dan dikritik karena perbedaan usia yang cukup jauh, Bow dan Chu tetap nekat melangsungkan pernikahan pada tahun 2020. Pernikahan tersebut berlangsung dengan restu dari orang-orang di sekitar mereka.

Tak disangka setelah menikah, pasangan Bow dan Chu ternyata banyak membuat orang lain menjadi iri. Kini Bow sudah berusia 33 tahun namun masih terlihat cantik. Dia sering membagikan foto-fotonya bersama suaminya itu di media sosial.

(vio/vio)