Istri Tusuk Suami karena Dikira Foto Bareng Selingkuhan, Faktanya Ternyata...

Hestianingsih - wolipop Senin, 25 Jan 2021 07:00 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept Ilustrasi wanita memegang pisau. Foto: Getty Images/iStockphoto/chingyunsong
Jakarta -

Rasa cemburu bisa membuat seseorang gelap mata. Seperti hal nya wanita satu ini yang nekat menikam suaminya sendiri karena dibakar api cemburu.

Peristiwa yang terjadi di Meksiko ini bermula dari sebuah foto di ponsel sang suami. Seperti diberitakan Daily Star, wanita tersebut cemburu dan marah setelah melihat foto suaminya bersama seorang wanita muda.

Tanpa pikir panjang, wanita yang tidak diungkap namanya itu langsung menyambar pisau dan menusuk suaminya beberapa kali. Sang suami pun sontak membela diri dan berhasil merebut pisau itu dari tangan istrinya.

Pria tersebut akhirnya menjelaskan bahwa sosok wanita dalam foto sebenarnya adalah istrinya sendiri. Ya, foto itu berisi gambar dia waktu muda dan suaminya pose bareng beberapa tahun lalu.

Foto jadul tersebut diambil ketika sang istri masih muda dan tubuhnya lebih langsing dari sekarang. Dari versi cetak, foto direpro dan digitalisasi, kemudian disimpan ke ponsel suami.

Sementara istrinya saat ini diketahui bertubuh lebih gemuk dan wajahnya sedikit berbeda dari saat masih muda, sehingga dia tak mengenali dirinya sendiri dalam foto. Sebagai akibat dari perbuatannya, kini wanita tersebut harus mendekam di penjara.

Dia langsung ditangkap setelah polisi mendatangi rumahnya. Kejadian itu dilaporkan oleh salah satu tetangga yang mendengar ada keributan besar di dekat tempat tinggalnya.

(hst/hst)