Di Balik Hubungan Harry Styles & Olivia Wilde, Ada Mantan yang Ngarep Balikan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Jan 2021 14:19 WIB
Olivia Wilde, Harry Styles Foto: Istimewa (Twitter)
Jakarta -

Harry Styles dan Olivia Wilde menjadi pasangan selebriti yang paling sorot kini. Selain perbedaan usia mereka yang cukup jauh, namun ada desas-desus yang menyebut bahwa Olivia Wilde sebenarnya berselingkuh dengan Harry Styles.

Seperti dikutip The Sun, Olivia Wilde mengaku sudah putus dari pasangannya Jason Sudeikis sejak awal tahun lalu, namun gosipnya Olivia baru putus dengan Jason pada November, bersamaan dia dekat dengan Harry Styles.

"Ini tampak sangat Hollywood pada awalnya, tapi ini agak berantakan dan apa yang sebenarnya terjadi sangat berbeda, tergantung siapa yang kamu tanya," ujar sumber.

Olivia WildeOlivia Wilde Foto: Getty Images

Jason sangat patah hati ditinggal oleh Olivia yang langsung bersama dengan Harry Styles. Orang-orang terdekat kabarnya tahu bahwa Olivia dan Jason pada bulan November masih sangat dekat. Namun aktris 36 tahun itu mengatakan ke sang penyanyi 26 tahun itu bahwa mereka telah putus sejak lama.

Dalam sebuah wawancara pada 12 November, Jason yang seorang aktor dan sutradara itu pun masih mengatakan bahwa dia, Olivia dan anak-anak mereka masih tinggal bersama. Namun dua minggu setelahnya, ada babak baru, di mana Olivia Wilde telah dekat dengan Harry Styles.

Jason saat ini berada di Inggris bersama kedua anaknya dalam rangka mengerjakan proyek baru. Tak peduli dengan status Olivia yang sudah jadi kekasih Harry, Jason kabarnya masih berharap bisa kembali ke pelukan mantan kekasihnya itu.

Jason ingin menyelamatkan hubungannya yang sudah dijalani selama sembilan tahun. Meski saat ini dia sangat patah hati, namun Jason masih ingin bersama Olivia Wilde.

"Dia berharap bahwa ini hanya masalah sementara dan bukan akhir dari segalanya," ucap sumber.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)