Beda 10 Tahun, Ini Sifat Olivia Wilde yang Bikin Harry Styles Cinlok

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 12 Jan 2021 11:37 WIB
Olivia Wilde, Harry Styles Foto: Istimewa (Twitter)
Jakarta -

Harry Styles diketahui sedang berkencan dengan aktris Olivia Wilde. Keduanya dekat setelah terlibat dalam film Don't Worry Darling. Hubungan ini pun sempat mengejutkan publik mengingat Olivia belum lama putus dari Jason Sudeikis setelah sembilan tahun berpacaran. Sebuah laporan terbaru pun mengungkap sifat Olivia yang membuat Harry Styles jatuh hati di lokasi syuting.

Harry Styles bertemu dengan Olivia Wilde saat ditunjuk sebagai salah satu aktor yang bermain dalam film besutan wanita 36 tahun tersebut. Dilaporkan jika keduanya memang dekat selama proses syuting. Seorang sumber mengatakan jika Harry tertarik dengan ibu satu anak tersebut karena kepribadiannya.

"Harry suka bahwa Olivia sangat bekerja keras dan percaya diri dan cerdas. Kepintaran dan kemandiriannya secara alami adalah hal-hal pertama yang membuatnya tertarik," kata sumber kepada Us Weekly.

Kabar Harry Styles dan Olivia Wilde berpacaran merebak awal bulan ini. Ketika itu, pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut terlihat bergandengan tangan ketika menghadiri pernikahan manajer Harry. Sumber pun mengungkap jika penyanyi sekaligus aktor tersebut sempat menyebut Olivia sebagai pacar saat mengutarakan 'speech' dalam acara.

"Harry dan Olivia punya chemistry yang hampir spontan di lokasi. Hanya masalah waktu sebelum mereka akhirnya bersama," kata sumber lain.

Dilaporkan pula jika awalnya pasangan tersebut ingin hubungan mereka 'low profile' sebelum akhirnya terungkap publik dan diakui. "Olivia dan Harry awalnya bisa menjaga hubungan mereka sebelum diketahui publik. Mereka sangat hati-hati dan bahkan merahasiakannya kadang-kadang, walaupun grup kecil ada di lokasi dengan mereka setiap hari akhirnya tahu juga,"

Banyak yang mengatakan jika Harry Styles menjadi orang ketiga yang membuat Olivia dan Jason berpisah. Namun sumber mengatakan bahwa hubungan mantan pasangan yang sudah punya satu anak itu sudah benar-benar berakhir sebelum bertemu Harry. "Harry tidak memutuskan pertunangan mereka," ungkap sumber lagi.

(ami/ami)