5 Fakta Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde yang Diduga Pacaran

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 05 Jan 2021 14:15 WIB
Harry Styles dan Olivia WIlde Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue
Jakarta -

Awal tahun 2021 ada kabar bahagia sekaligus mengejutkan dari Harry Styles. Sang penyanyi yang kini juga terjun menjadi aktor itu diduga pacaran dengan aktris Olivia Wilde.

Kabar kedekatan mereka datang setelah keduanya menghadiri pernikahan di California. Dalam foto-foto yang beredar di Internet, tampak Harry Styles menggandeng tangan Olivia Wilde.

Harry Styles mengajak Olivia untuk menghadiri pernikahan manajernya di Montecito, California pada akhir pekan lalu. Sumber mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut keduanya tampak begitu dekat.

"Ketika mengobrol, keduanya bergandengan tangan dan tampak sangat bahagia," ujar sumber, seperti dikutip dari People.

Kabarnya keduanya dekat sejak akhir tahun 2020. Masih menurut sumber, Harry Styles dan Olivia Wilde baru menjalin hubungan selama beberapa minggu. Inilah lima fakta hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde yang diduga kuat bahwa telah berpacaran.

1. Harry Styles dan Olivia Wilde Kerjasama Dalam Film Baru


Keduanya menjadi dekat setelah terlibat kerjasama untuk film berjudul Don't Worry Darling. Olivia yang merupakan sutradara film tersebut memilih Harry Styles untuk bergabung setelah melihat aktingnya di film Dunkirk.

Harry Styles dan Olivia WIldeHarry Styles dan Olivia WIlde Foto: (dok. IG/Billboard)

2. Harry Styles dan Olivia Wilde Beda Usia 10 Tahun


Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde jadi kontroversi terkait perbedaan usia keduanya. Olivia Wilde yang berusia 36 tahun punya jarak 10 tahun lebih tua dibanding Harry Styles.

3. Harry Styles dan Olivia Wilde Sama-sama Menggunakan Baju Gucci


Saat menghadiri pernikahan manajernya, Harry Styles bergaya dengan sentuhan vintage. Dia menggunakan tuxedo dari Gucci. Gaun panjang motif floral yang digunakan Olivia Wilde pun datang dari rumah mode yang sama.

4. Olivia Wilde Baru Putus dari Tunangannya


Belum diketahui pasti kapan hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde dimulai. Namun yang pasti Olivia Wilde baru putus dari tunangannya Jason Sudeikis pada November 2020. Dari hubungannya itu, Olivia Wilde memiliki dua anak bersama Jason yang bertunangan pada 2012.

5. Harry Styles Beberapa Kali Dekat dengan Wanita Lebih Tua


Harry Styles beberapa kali dekat dengan wanita lebih tua. Selain Olivia Wilde, Harry Styles pernah dekat dengan presenter Caroline Flack. Saat itu usia Harry masih 17 tahun, sementara Caroline 31 tahun.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)